Winny Putri Lubis, Selebgram Cantik kota Medan Dilamar Dokter Tajir

Winny Putri Lubis

PrimaBerita – Selebgram cantik asal kota Medan Winny Putri Lubis akan segera melepas masa lajangnya. Ia telah dilamar oleh seorang duda kaya yang berprofesi sebagai dokter pada sabtu, 15 agustus 2020 lalu.

Sosok dokter tajir tersebut bernama Dony Siregar, mantan suami alm Mylisa Sanny. Melalui laman instagramnya, Winny pun membagikan potret hari pertunangannya. Bahkan diketahui sang calon suaminya telah memberikan rumah di Singkawang sebagai salah satu bentuk hantaran pertunangan mereka.

“Nah jadi banyak banget yang nanya di DM (direct message) Winny ini apa sih kak? Jadi ini tuh Winny dibeliin rumah sama Dony di Singkawang,”

Lihat Juga: Tunangan Lewat Video Call, Sehari Kemudian Terjadi Musibah

“Pintar banget nih (Dony). Langsung dia beliin rumah di Singkawang. Jadi ini termasuk hantaran buat Winny,”

Selain itu perkenalan antara Winny Putri Lubis dengan dokter Dony Siregar terbilang cukup singkat. Dony mendapatkan nomor Winny dari saudaranya yang juga merupakan teman dekat Winny. Setelah itu keduanya langsung mantap menuju jenjang pernikahan usai kenal dalam waktu sebulan.

“Karena dari sebulan kenal, Dony ajaknya bukan pacaran, tapi untuk menikah.”

Namun wanita yang dulu dikenal dengan penampilannya yang amat seksi ini mengatakan bahwa sertifikat rumah yang dibeli Dony masih dalam proses pengurusan.

“Jadi sertifikatnya belum keluar, masih diurus notaris,”

Sementara rumah tersebut juga diungkapkan Winny hanya sebagai bentuk investasi, jadi tidak untuk dihuni/ditinggali.

“Ini bukan rumah untuk kami tempati yaa.. Ini buat nambah investasi aja,” tulis Winny baru-baru ini dalam insta story-nya.

Meski demikian sayangnya Winny belum mau membagikan kapan hari pernikahan dirinya dengan dokter Dony Siregar meski foto-foto pertunangan keduanya sudah tersebar di media sosial.

Sebelumnya Dony Siregar memiliki istri bernama Mylisa Sanny yang juga diketahui seorang selebgram dan teman dari aktris Nikita Mirzani.

Namun wanita yang akrab disapa cece Sanny itu meninggal akibat penyakit myelodysplastic syndromes yang dideritanya. Sanny menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 27 februari 2020 lalu.

Add a Comment