Terungkap ! Pembunuh 4 Sekeluarga di Sukoharjo Teman Bisnis Korban

Pembunuh Sekeluarga di Sukoharjo

PrimaBerita – Polisi menangkap seorang terduga pelaku pembunuh empat orang sekeluarga di Desa Duwet, Baki, Sukoharjo. Pelaku adalah HT (41), teman bisnis korban Suranto.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, mengatakan polisi bergerak setelah adanya penemuan mayat empat orang pada Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Polisi menangkap HT pada Sabtu (22/8/2020) pukul 4 pagi. HT merupakan pembunuh 4 sekeluarga di Sukoharjo.

“Pukul 04.00 WIB, kami berhasil menangkap tersangka dengan inisial HT. Pelaku teman bisnis rental mobil korban,” kata Kapolres dalam jumpa pers Mapolsek Baki, Sabtu.

Polisi menangkap HT saat berada dalam rumahnya yang satu kecamatan dengan korban. Polisi sempat menginterogasi pelaku hingga akhirnya menemukan bukti-bukti.

Pelaku membunuh korban pada Rabu (19/8/2020), pukul 04.00 WIB. Pelaku mendatangi rumah korban dan membunuh dengan menusukkan pisau dapur.

Sebelumnya, warga Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Baki, Sukoharjo pada Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB menemukan empat jenazah. Empat jenazah itu dalam keadaan bersimbah darah.

Korban bernama Suranto (42) selaku kepala keluarga, istrinya Sri Handayani (36). Kemudian dua anak mereka. Rafael (10) yang masih SD dan Dnar (6) yang masih TK.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan kasus bermula dari laporan warga pada Jumat sekitar pukul 21.00 WIB. Polisi datang dan melakukan olah TKP.

“Ada bau menyengat dari arah rumah korban. Setelah cek ke dalam rumah, terlihat ada 4 orang tewas, yaitu suami S, istri SH dan 2 orang anak,” kata Bambang Yugo dalam jumpa pers.

Add a Comment