Jasad Remaja Dibunuh Lalu Dimasukkan ke Lemari TV

dibunuh lalu dimasukkan ke lemari tv

PrimaBerita – Seorang wanita dibunuh lalu dimasukkan ke lemari TV oleh seorang pria yang masih berusia 17 tahun usai diajak bercinta di ranjang. Kejadian sadis tersebut terjadi di Rancaekek, kabupaten Bandung, Jawa Barat pada rabu lalu (05/08/2020).

Pelaku saat ditanyai ibunya mengenai isi karung tersebut langsung berterus terang kalau karung berisi jasad pacarnya. Alhasil kini peristiwa memilukan itu telah ditangani oleh Polsek Rancaekek. Sebab ibu pelaku langsung menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

Awal mula kejadian yakni sekitar pukul 17:00 WIB. Korban pergi menyambangi rumah kontrakan pelaku dengan menggunakan sepeda. Namun ketika mereka berbincang-bincang di rumah pelaku, pelaku diketahui sempat menyinggung soal postingan seorang pria di medsos korban.

Si korban menjawab pelaku dan mengatakan kalau pria yang sedang mereka perbincangkan adalah pacar korban. Sehingga pernyataan tersebut memantik rasa cemburu pelaku hingga akhirnya emosi lalu melampiaskannya dengan berhubungan badan bersama korban.

Usai melampiaskan nafsunya barulah pelaku menghabisi korban dengan menjerat leher korban menggunakan tali.

“Atas dasar itu (cemburu) secara spontan anak berhadapan hukum menemukan tali. Setelah berhubungan badan dijerat lehernya (korban hingga meninggal),” tutur kapolresta Bandung Jawa Barat, kombes Pol Hendra Kurniawan (06/08/2020).

Sangat sadis, setelah dipastikan tidak bernafas lagi korban dimasukkan ke dalam karung dan diikat. Kemudian sebelum pelaku pergi meninggalkan rumah, korban yang dibunuh lalu dimasukkan ke karung diletakkan di area lemari TV.

Pertama-tama ibu pelaku masih belum menaruh curiga akan karung yang terikat di ruang TV mereka. Namun sekembalinya pelaku ke rumah, ibunya lantas menanyai hal tersebut.

“Saat pulang bertemu dengan ibu kandung anak berhadapan dengan hukum ini (pelaku), kemudian menanyakan ada apa isi karung itu. Ternyata (pelaku) baru bercerita bahwa dia baru selesai menghabisi nyawa korban ini,” ungkap Hendra Kurniawan.

Pelaku lantas diboyong orangtuanya untuk diserahkan ke pihak polisi.

“Diajak orangtuanya untuk melapor ke polsek Rancaekek dan menyerahkan diri,” pungkasnya.

Dari hasil olah TKP, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Add a Comment