Ini 3 Zodiak yang Paling Cocok Untuk Jadi Kekasih Cancer

Zodiak Cocok Jadi Kekasih Cancer

PrimaBerita – Setiap zodiak memiliki sifat dan kelebihannya masing-masing, untuk itu ada sebagian zodiak yang merasa cocok jadi sepasang kekasih karena mungkin dilatarbelakangi dengan kekurangan yang bisa ditutupi zodiak yang lain dengan kelebihannya salah satunya zodiak cancer.

Zodiak Cancer dikenal suka menolong, dan punya intuisi yang kuat. Cancer akan tahu jika orang yang dicintainya tengah menghadapi masalah. Sehingga ia bisa segera memberikan pertolongan.

Pakar astrologi Rachel Lang mengungkapkan bahwa Cancer akan hanya akan berinvestasi dalam perasaan jika sudah mempercayai lawan jenisnya.

Jika mereka sudah jatuh cinta, maka akan memberikan seluruh cintanya untuk pasangan.

Berikut 3 zodiak yang paling cocok untuk jadi kekasih Cancer :

1.Scorpio

Di posisi pertama zodiak yang paling cocok adalah Scorpio,  Scorpio menjadi pasangan yang cocok untuk Cancer karena sama-sama punya tingkat kewaspadaan yang sama.

“Scorpio tidak ingin terlihat rentan dan akan menguji hubungan sebelum memberikan kepercayaan. Tapi ketika belahan jiwanya mampu mengatasi ketakutannya, maka mereka akan memiliki hubungan yang sakral, dalam, dan indah,” ujar Rachel Lang, seperti dikutip Bustle.

Ketika para Scorpio memutuskan untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan, ia akan terus memperjuangkan dan mempertahankannya secara mati-matian. Tetapi jika mereka sudah mengakhiri sebuah hubungan, jangan harap seorang Scorpio mau kembali memadu kasih.

Di sisi lainnya, mereka adalah sosok yang mendominasi pasangan dan tak jarang hubungan tersebut kandas karena pasangannya tidak mampu mengimbangi seorang Scorpio.

2. Taurus

Di posisi kedua ada zodiak Taurus yang juga cocok dengan Cancer, Menurut Rachel, Taurus dan Cancer menjadi pasangan yang saling melengkapi. Cancer suka mengasuh, sementara Taurus suka dengan kasih sayang.

Karakter zodiak Taurus juga merupakan pribadi yang setia dan lembut, terutama pada pasangannya.

3. Capricorn

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan Cancer adalah Capricorn. Meski kedua zodiak ini bertolak belakang, namun Rachel melihat bahwa kedua zodiak tersebut akan terkoneksi jika disatukan.

“Sesuatu yang sebaliknya bisa menjadi daya tarik sendiri, terutama jika mereka bekerja dalam tim untuk menciptakan hubungan seimbang,” ucap Rachel.

Rachel menambahkan bahwa keduanya memiliki orientasi pada pencapaian. Hal tersebut yang membuat pasangan ini punya hubungan yang kuat.

Add a Comment