Istimewa, Ini Karakter Orang yang Lahir di Bulan Februari

karakter orang lahir februari

PrimaBerita – Bulan Februari merupakan bulan yang istimewa, selain ada hari Valentine, juga menjadi satu-satunya bulan yang jumlah hari hanya 28 dalam setahun. Apakah anda termasuk yang lahir pada bulan Februari? begini karakter orang yang lahir pada bulan Februari. Bulan lahir seseorang juga bisa menentukan kepribadiannya.

Berikut Karakter Orang yang Lahir di Bulan Februari :

 Jujur

Orang yang lahir pada bulan Februari memiliki karakter suka berbicara terang-terangan dan apa adanya. Mereka lebih memilih untuk berkata jujur apa adanya daripada harus berbohong.

Bukan berarti tidak bisa berbohong, mereka hanya lebih memilih untuk berkata yang sesuai dengan hati dan pikiran. Tidak jarang orang yang lahir pada bulan Februari ini sering orang jauhi bahkan orang-orang takut karena terlalu jujur.

Percaya Diri

Selain jujur, orang-orang yang lahir pada bulan Februari juga terkenal sangat percaya diri. Mereka lebih menyukai menyelesaikan pekerjaan dengan cara mereka sendiri. Mereka yang lahir pada bulan Februari menjadi contoh dan banyak untuk orang lain ikuti.

Misterius

Sangat sulit untuk mengerti apalagi menebak isi pikiran mereka yang lahir pada bulan Februari. Mereka memang terkenal dengan kepribadian misterius yang membuat orang lain jadi penasaran dan berusaha ingin tau serta lebih dekat dengan mereka.

Kreatif

Memiliki sifat kreatif dan suka berimajinasi. Oleh sebab itu mereka yang lahir pada bulan Februari terkenal akan ide-ide barunya yang luar biasa. Orang yang lahir pada bulan ini biasanya menjadi penulis, ilmuwan, atau bahkan inovator.

Unik

Kebanyakan dari mereka yang lahir pada bulan ini mempunyai karakter unik, karena mereka satu dari antara seribu. Mereka berbeda dari yang lain, tidak pernah membosankan dan sangat original. Mereka lebih suka untuk berdiri sendiri daripada tergabung dalam sebuah tim.

Sabar

Kemampuan pengendalian diri dimiliki mereka yang lahir di bulan Februari. Mereka dapat menyelesaikan semua persoalan yang dihadapi, termasuk persoalan yang sulit sekalipun. Banyak orang berharap dan ingin memiliki kesabaran serta pengendalian diri seperti mereka.

Setia

Memiliki sifat setia, peduli dan penuh perhatian kepada orang lain, apalagi orang yang mereka sayang. Oleh karna itu, mereka yang lahir pada bulan Februari sangat cocok untuk berkomitmen dan menjalani sebuah hubungan.

Murah Hati

Penuh kasih sayang adalah salah satu sifat yang paling terlihat pada orang yang lahir pada bulan ini. Mereka juga orang yang paling murah hati dan mudah memberikan pertolongan pada sesamanya. Oleh karena itu orang-orang merasa nyaman bila dekat dengan orang-orang yang lahir pada bulan ini.

Kuat

Bukan kuat secara fisik, melainkan secara mental dan emosional. Kelompok orang yang lahir pada bulan ini terkenal dapat mengendalikan perasaan mereka dengan sangat baik.

Teliti

Sebagian orang mungkin akan mengatakan mereka adalah orang-orang yang sangat lamban. Padahal sebenarnya bukan lamban, tetapi karena mereka terlalu teliti memperhatikan detil-detil yang mereka kerjakan dan mempelajarinya.

Add a Comment