Siapa Pria yang Ditangkap Bersama Artis FTV HH?

PrimaBerita – Seorang artis FTV berinisial HH (23) diamankan oleh polisi bersama seorang pria di salah satu Hotel di Kota Medan. Penangkapan tersebut diduga terkait prostitusi artis.

“Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.

Saat ini, Riko belum mau menjelaskan detail identitas artis FTV yang berinisial HH yang diamankan bersama pria di Hotel di Medan itu. Dia mengatakan HH diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan terkait informasi adanya muncikari yang mengaku bisa menghadirkan artis.

“Ada yang diduga mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami,” ucapnya.

Riko mengatakan HH saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Dia juga belum menyebut siapa pihak yang diduga sebagai muncikari artis tersebut. Saat tiba di Polrestabes Medan, HH hanya menunduk dan diam saat dibawa ke ruang pemeriksaan.

Sedangkan identitas si pria masih gelap. Polisi belum mau membuka suara terlalu banyak soal kasus HH itu. Sorotan sementara ini tertuju pada HH si artis muda.

Namun, jika berkaca pada kasus prostitusi artis di Surabaya, Jawa Timur, yang terungkap pada Januari 2019, pria hidung belang pengguna jasa artis bisa dipastikan berkocek tebal.

Tarif kencan artis yang terjerumus dalam kubangan prostitusi ini terbilang tinggi. Sekali kencan, artis yang tertangkap di Surabaya kala itu dibayar Rp 80 juta.

Add a Comment