Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1441H/2020

PrimaBerita – Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 dalam bahasa inggris beserta artinya ini bisa anda bagikan di sosial media sebagai status atau pengganti silahturahmi.

Berikut kumpulan kata ucapan  selamat Idul Adha 2020 1441 H:

1. Eid Ul Adha to you and your family! May Allah accept you sacrifice and bless you with His mercy.

(Selamat hari raya Idul Adha untukmu dan keluarga! Semoga Allah menerima kurban dan memberkahimu dengan pengampunan-Nya.)

2. May the eternal peace from heaven embrace your life on this Eid Ul Adha and fill it with uncountable blessings!

(Semoga kedamaian dari surga bisa merangkulmu dalam hari raya Idul Adha ini dan memenuhi dengan berkah tak terhitung jumlahnya!)

3. May God accept all your sacrifices and rewards you with a life that is full of cheers and success. A heartiest Eid Ul Adha to you!

(Semoga Tuhan menerima pengorbanan dan menghargaimu dengan kehidupan penuh sukses. Selamat hari raya Idul Adha untukmu!)

4. May the teachings of Allah and His prophet be your companion throughout your life. May this Eid ul Adha bring peace, prosperity, and happiness to you and your family.

(Semoga ajaran Allah dan Nabi menjadi pedoman sepanjang hidupmu. Semoga Idul Adha kali ini membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan untukmu dan keluarga.)

5. Offer you best to Allah and know that you sacrifice will be rewarded with the most divine blessings of all.

(Penawaran terbaikmu pada Allah dan tahu bahwa kamu berkorban, akan dihargai dengan berkat paling ilahi.)

6. Your prayers and sacrifices will never go unanswered. On this Eid ul Adha, embrace Allah’s divine blessings will all that you have.

(Doa dan pengorbananmu tidak akan pernah tidak terjawab. Pada Idul Adha kali ini, raihlah rahmat Allah SWT akan semua yang kamu miliki.)

7. On this auspicious occasion, may all your good deeds be accepted and you be awarded the highest reward of all.

(Pada kesempatan yang baik ini, semoga semua perbuatan baikmu diterima dan menerima hadiah tertinggi dari semuanya.)

(Semoga yang Maha Kuasa memberkahimu dan keluarga dengan rahmat-Nya.)

08. On the Holy occasion of Eid Ul Adha that celebrates the hajj… May you be filled with happiness and may every step of your journey through life be blessed by Allah.

(Pada kesempatan suci Idul Adha merayakan haji. Semoga dipenuhi kebahagiaan dan setiap langkah perjalananmu dipenuhi berkat oleh Allah.)

 

Add a Comment