Ini Kata Mantan Istri Engku Emran Terkait Perceraian Laudya Chyntia Bella

Mantan Istri Engku Emran

PrimaBerita -Erra Fazira, seorang penyanyi asal Malaysia yang merupakan mantan istri Engku Emran. Usai bercerai dengan Laudya Chyntia Bella, kali kedua bagi Engku Emran mengalami perceraian.

Meski berpisah dengan Erra mantan istri Engku Emran, hubungan mereka masih terjalin baik. Bahkan komunikasi juga kerap dilakukan Erra Fazira dengan Laudya Cynthia Bella. Biasanya, mereka berbincangan mengenai anak Erra Fazira dengan Engku Emran, Aleesya.

Baca juga : Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Resmi Bercerai

Ternyata dari komunikasi itu, ada beberapa fakta mengenai rumah tangga sang mantan suami yang diketahui Erra Fazira. Namun ia tetap menghormati Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella dengan tidak membukanya ke publik.

“Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran bekas suami saya sendiri, Emran bapak anak saya. Kalau orangnya tak buka mulut, saya juga tidak okay,” terang Erra Fazira.

“Apa yang terjadi sebenarnya saya tidak tahu, tahu sedikit iya tapi secara mendetail mendalam saya tidak tahu. Saya tidak mau tahu dan tak mau korek-korek pun. Salah saya nak tahu tentang orang,” sambungnya.

Baca juga : Lathi Challenge Dinilai Engku Emran Bertentangan dengan Syariat

Secara garis besar, Erra Fazira menilai rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella berjalan baik. Sayangnya memang saat berkomunikasi, Laudya Chyntia Bella jarang membahas masalah suaminya kepada Erra Fazira.

“Sebagai wanita kita bicara secara general. Kalau kita share itu beneran general. Tapi adalah sedikit bicara wanita nasihat, ada sedikit tapi tak banyak mendetail. Dia itu tidak begitu detail mencerita kepada saya. Saya dekat tapi kebanyakan bahas soal anak,” tutur Erra Fazira.

Add a Comment