Unggah Foto Jari Bercincin, Tara Basro Menikah dengan Adnan Daniel?

Tara Basro Menikah dengan Adnan Daniel

PrimaBerita – Sebuah unggahan foto di Instagram dengan jari manis tangan bercincin. Tara Basro disebut menikah dengan Adnan Daniel. Unggahan foto dua tangan tersebut menunjukkan adanya sebuah ikatan.

Kabar Taro Basro dengan Adnan Daniel menikah atau bertunangan belum terjawab kebenarannya. Namun ada rumor menyebut, Tara Basro sudah menikah dengan Daniel Adnan.

Dalam unggahan itu, Tara Basro menulis caption: “Semesta menyatukan.”

Seketika foto itu pun dibanjiri ucapan selamat. Beberapa rekan artis juga memberikan doa untuk Tara Basro.

“Selamat Tara dan @danieladnan, semoga selalu bahagia kalian berdua,” tulis Hannah Al Rashid.

Tara Basro kembali mengunggah stories di Instagram. Ia memperlihatkan foto tangan bercincin di atas air dengan tulisan ‘Menikah’.

Foto pamer tangan bercincin kembali diunggah lewat akun Instagram thebridestory, yang merupakan wedding organizer. Dalam foto tersebut, mereka mengucapkan selamat menikah untuk Tara Basro dan Daniel Adnan.

“Happy Wedding @tarabasro and @danieladnan! We are so happy to hear this news,” tulisnya.

Tara Basro dan Daniel Adnan tak pernah mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, Tara dan Daniel juga belum menjawab kabar tentang pernikahan mereka. Mereka pernah terlibat dalam film Gundala garapan Joko Anwar. Pada 2019 lalu, mereka pernah memperlihatkan kedekatan dengan mengabadikan momen bersama.

Tara Basro mengunggah foto Daniel Adnan tersenyum dengan caption yang menggelitik. “Bikin meleleh seperti roti panggang di pagi hari,” tulisnya.

Sebaliknya, Daniel Adnan juga pamer foto Tara Basro saat berpose dengan bibir manyun. Di sana, mereka terlihat akrab dengan menempelkan pipi.

Add a Comment