Tampil Seksi di Usia 71 Tahun, Vera Wang Beritahu Rahasia Awet Mudanya

Vera Wang 71 tahun

PrimaBerita – Seorang desainer busana asal Amerika Serikat yang sudah menginjak usia 71 tahun bernama Vera Ellen Wang memperlihatkan tubuh rampingnya pada hari ulang tahunnya jumat lalu, 26 juni 2020. Hal ini tentu membuat para netizen takjub akan penampilan fisiknya yang tidak tampak selaras dengan usianya.

Kulitnya masih terlihat kencang dan tubuhnya juga terlihat bugar seolah dirinya masih berusia 30 tahunan. Namun hal ini tentu tidak didapat Vera hanya dalam waktu sekejap ataupun dalam waktu hanya semalam.

Ia selalu rutin menjalani dan menerapkan gaya hidup yang sehat. Sehingga menjadikan dirinya tetap awet mudah meski sudah menjadi seorang wanita lansia 71 tahun.

Kepada Herper’s Bazaar, Vera mengatakan bahwa ia harus selalu memastikan tubuhnya aktif bergerak. Bahkan setiap hari dirinya menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga angkat beban. Walau hanya sekitar 5 (lima) menit saja per sesinya.

Lihat Pula: Tips Memilih Kebaya Pernikahan Pada Masa Pandemi

“Tidak banyak, hanya 0,9 kg dan 1,3 kg. Aku angkat beban total selama 5 menit (per sesi),” terang Vera Wang.

Hal lainnya yang menjadikan dirinya tetap awet muda adalah kegiatan bersepeda. Biasanya ia menyempatkan untuk bersepeda disela-sela waktu luang untuk berkeliling sekitar rumahnya. Selain itu ibu dari 2 orang anak ini juga mau melakukan olahraga golf.

“Saya bukan penggemar berat olahraga, tapi saya suka main golf di Liberty National, Jersey City, N. J. atau Atlantic Golf Club di Hamptons kalau memang sedang ada di sana. Mainku jelek tapi antusias,” ucap dia.

Sang desainer busana pengantin ini juga mengungkapkan kunci diet sehatnya yakni selalu memastikan ketepatan jam makan. Vera juga sebisa mungkin agar mengonsumsi makanan-makanan yang bervariasi. Ia pun mencontohkannya dengan mengasup sashimi dengan beras merah. Atau dengan ayam dan nasi serta brokoli kukus untuk santapan makan siangnya.

Kini usianya yang sudah 71 tahun, Vera Wang juga mengaku kalau dirinya sudah berhenti minum diet coke sejak 6 tahun lalu.

Add a Comment