Seorang Dokter di Surabaya Duduk di Tepi Jalan Tanpa Busana

Seorang Dokter di Tepi Jalan Tanpa Busana

PrimaBerita – Sebuah video mempertunjukkan seorang wanita yang merupakan dokter gigi di Surabaya duduk di tepi jalan tanpa mengenakan busana. Video tersebut dengan durasi 44 detik dan diunggah oleh penggunan akun twitter bernama @filipus_nove.

“Ini dokter gigi di Surabaya. Suaminya sama anaknya mati kena covid,” tulis akun tersebut.

Ia juga menambahkan keterangan dengan mengatakan kalau dokter gigi tersebut diduga stres hingga akhirnya muncul di jalanan tanpa sehelai benang pun yang melekat di tubuh sang dokter.

“Ini istrinya stres sampai telanjang dijalan,” sebutnya.

Baca Juga: Novel Baswedan Meminta Dua Penyerangnya Dibebaskan

Dalam video, terdengar beberapa kali suara orang tertawa terbahak-bahak seolah-olah senang melihat pemandangan yang menyedihkan itu.

“Dokter iki, dokter iki,” imbuh suara yang terdengar dalam rekaman video.

Selain itu dalam video juga tampak seorang pria mencoba datang menghampiri wanita tersebut. Pria itu membujuk si wanita yang diduga stres agar mau menggunakan pakaian. Karena supaya tidak menjadi tontonan warga.

Setelah satu jam dilakukan pembujukan, seorang dokter wanita yang duduk di tepi jalan tanpa busana akhirnya berhasil dievakuasi warga. Diketahui rumahnya tak jauh berada dari lokasi kejadian. Ia langsung ditangani oleh dokter dan keluarga yang juga datang ke lokasi.

Menurut informasi yang dihimpun, adalah benar bahwa wanita dalam video viral itu adalah seorang dokter berinisial IS yang memiliki 1 orang anak. Kejadiannya direkam ketika IS sedang berdiri di tepi jalan raya di kawasan Surabaya. Terjadi sekitar 4 hari setelah hari raya lebaran.

Namun menurut penjelasan sejumlah warga dengan informasi video yang beredar tidaklah sama. Dalam keterangan di sosial media mengatakan bahwa sang dokter stres karena suami dan anaknya terinfeksi virus corona hingga membuat keduanya meninggal dunia. Tetapi menurut warga, anak dan keluarganya berada di rumah dan dalam keadaan sehat.

Pun begitu, hingga kini masih belum diketahui penyebab pasti mengapa wanita berinisial IS tak menempelkan sehelai benang pun di tubuhnya saat berada di jalanan.

Add a Comment