Sedang Dibui, Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri

Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri

PrimaBerita – Zumi Zola, pesinetron sekaligus mantan gubernur Jambi saat ini sedang berada dalam sel tahanan akan tetapi dirinya harus menelan kepahitan lantaran digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia. Diketahui Zumi Zola masuk dalam sel tahanan oleh karena kasus korupsi dan gratifikasi yang menimpa dirinya.

Terkait Zumi Zola yang digugat cerai sang istri, hal ini telah dibenarkan oleh pihak humas pengadilan agama Jakarta Selatan.

“Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman,” pungkas humas pengadilan agama Jaksel, H. Cece Rumana, rabu, 24 juni.

Baca Lainnya: Pemilu Ditengah Pandemi Covid-19, Mendagri Pelajari Kesuksesan Korsel

Perceraian Zumi dan Sherrin sudah terdaftar di dalam pengadilan agama Jaksel dengan nomor perkara 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Akan tetapi hingga saat ini, belum diketahui secara pasti alasan dari istri Zumi Zola untuk menggugat dirinya. Namun santer kabar yang menyebut bahwa masalah ekonomi menjadi pemasalahan keduanya.

“Iya benar nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS,” tutur Cece.
Adapun gugatan cerai tersebut masuk pengadilan agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 maret 2020 yang lalu dan telah melewati sidang perdananya pada 17 juni 2020 kemarin.

“Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 juni 2020,” katanya.
Sebelumnya, mantan gubernur Jambi ini ditetapkan sebagai tersangka pada bulan februari tahun 2018 lalu atas kasus dugaan suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018. Namun bukan hanya itu saja. Selain itu Zumi Zola juga diduga menerima gratifikasi. Akhirnya pada 9 april 2018, Zumi resmi ditahan oleh KPK.

Sementara itu, Zumi Zola dan sang istri menikah pada 16 maret 2012 dengan dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka lahir pada tanggal 1 agustus 2014 yang bernama Zameer Zahid Abyadh. Sedangkan anak keduanya, Zhafran Ziyadh At-Thahirah lahir pada 22 juni 2016 lalu.

Add a Comment