Mulai Bermain Menyerang, Presiden Jokowi : Bosan Bertahan Terus

Primaberita.com – Dalam beberapa waktu belakangan, Presiden Jokowi dinilai mulai bermain menyerang terhadap lawan nya untuk menghadapi Pilpres 2019. Ketika ditanya soal hal itu, Jokowi pun menjawab jika hal itu perlu dilakukan nya sekali-sekali.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan jika dirinya bosan terus-terusan bermain bertahan. Namun demikian, ia menegaskan jika melakukan ‘strategi menyerang’ tidak menjadi masalah selama yang disampaikan berdasarkan data dan fakta.

“Ya masak suruh halus terus? Ya kadang-kadang kita kan bosan. Bolehlah keras-keras sedikit-sedikit tidak apa. Yang paling penting menyampaikan fakta, yang paling penting menyampaikan data,” ujar Jokowi.

“Yang paling penting bukan menyampaikan semburan dusta, yang paling penting bukan menyampaikan semburan kebohongan, yang paling penting bukan menyampaikan semburan hoax,” tegas Jokowi lagi.

Ketika ditanya apa tujuan nya melakukan ‘strategi menyerang’, eks Walikota Solo itupun mengatakan agar para pendukungnya semakin semangat. Selain itu, Jokowi menegaskan menyerang juga perlu dilakukan sebagai bentuk ofensif terhadap isu yang dialamatkan ke dirinya.

“Ya tujuannya memberikan semangat kepada relawan yang dalam dua hari ini yang menyampaikan dukungan kepada kita. Memang perlu militansi dalam setiap kita bekerja,” tambah Jokowi.

“Ya kampanye kan perlu ofensif, masa kita 4 tahun suruh diam saja. Ya nggaklah. Jadi 4 tahun diam, masa suruh neruskan,” tutup Jokowi.

Add a Comment