Nekat Bundir di Thamrin Plaza, Wanita Ini Merasa Diganggu Makhluk Halus

Gagal Bundir di Thamrin Plaza

PrimaBerita – Seorang wanita diketahui hendak nekat bunuh diri atau bundir di Thamrin Plaza, kota Medan, Sumatera Utara pada sabtu (20/06/2020). Lewat bantuan petugas sekuriti, korban yang mencoba melangsungkan aksi bundirnya itu akhirnya berhasil digagalkan.

Korban tersebut berjenis kelamin wanita dengan inisial WA yang masih berusia 23 tahun. WA merupakan warga kecamatan Medan Helvetia. Dan aksi bundir yang hendak dilakukannya berlokasi di Thamrin Plaza, Medan Area, dengan berusaha lompat dari eskalator di lantai 7.

Menurut kompol Faidir Chan, kapolsek Medan Area, kejadian terjadi pada hari sabtu, 20 juni 2020 sekitar pukul 16:30 WIB.

Baca Juga: Seorang Model Mengaku Nyaris Diperkosa Produser Saat Casting Film

“Kejadiannya sabtu (20/06) sekitar pukul 16:30 WIB. Saat itu korban berusaha lompat dari eskalator di lantai tujuh,” ujar dia (23/06/2020).

Diduga motif korban untuk melakukan percobaan bunuh diri karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Selain itu, korban juga selama ini telah diganggu oleh kehadiran makhluk tak kasat mata, alias makhluk halus.

“Menurut pihak keluarga, korban sudah sakit selama 3 bulan. Dia selalu kebingungan dan merasa diganggu makhluk halus,” ucap Faidir Chan.

Lanjut Faidir, setelah kejadian orangtua korban dipanggil oleh pihak polsek.
Sementara itu Faidir juga mengatakan bahwa pada mulanya korban datang tidak sendirian ke mall. Melainkan bersama dengan 2 orang temannya yang merupakan warga Binjai. Pun ketika tiba di mall, korban tidak menunjukkan tanda-tanda aneh dari dalam dirinya. Hanya ketika sudah berada di lantai 7 barulah korban mendadak ingin terjun bebas.

Spontan melihat korban, kedua teman korban dan petugas pengamanan langsung menarik baju korban. Hingga akhirnya aksi ini berhasil terselematkan.

Add a Comment