Meski Pandemi Corona, Syuting Jurassic World Dominion akan Dilanjutkan

Syuting Jurassic World Dominion akan Dilanjutkan

PrimaBerita – Meski ditengah pandemi, Syuting film Jurassic World terbaru Dominion akan dilanjutkan pada awal Juli mendatang di Inggris.

Ketika wabah covid-19, Pra-produksi sekuel dengan bujet besar ini dihentikan pada Maret silam. Hal ini berdampak pada kegiatan ekonomi termasuk produksi film dan acara televisi.

Kala itu, proyek film Jurassic World: Dominion telah masuk pekan keempat dari total jadwal produksi selama 20 minggu. Dalam Syuting film Jurassic World terbaru akan diterapkan protokol kesehatan. Dan keselamatan untuk menjaga lokasi di Pinewood Studios bebas dari Covid-19.

Pihak Universal pun disebut akan menyediakan biaya sekitar US$5 juta (Rp70,6 miliar) untuk melakukan langkah-langkah mulai dari pemeriksaan suhu hingga pengujian virus corona Covid-19 serta pembersihan ekstra.

Deadline melaporkan pertama kali bahwa produksi Jurassic World: Dominion akan dilanjutkan dengan melakukan langkah-langkah yang diambil untuk memungkinkan syuting di tengah pandemi.

Menurut Deadline, selama produksi berlangsung, siapa saja yang tidak berakting dalam adegan harus mengenakan masker. Mereka juga meminta petugas medis khusus untuk mengawasi kesehatan dan kesejahteraan para kru dan pemain

Film ini diperkirakan menjadi produksi film besar pertama yang dilakukan di Inggris. Bintang-bintang seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali ke London dalam beberapa hari mendatang dan menjalani karantina selama dua minggu.

Para pemeran film ini termasuk Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, Justice Smith, dan BD Wong. Colin Trevorrow, yang mengarahkan Jurassic World dan sekuelnya pada 2018, Fallen Kingdom, akan kembali sebagai sutradara.

Add a Comment