Wanita Gemuk Berkulit Cokelat Dianggap Cantik di Negara Ini, di Bawah 70 Kg Minggir

Wanita Gemuk Berkulit Cokelat Selalu Dilirik di Negara Ini

PrimaBerita – Sebuah standar kecantikan yang benar-benar berbeda di negara kecil Pasifik Selatan sebab wanita gemuk berkulit cokelat dianggap sebagai wanita cantik di sana. Bahkan akan disebut wanita tercantik apabila mereka memiliki tubuh yang lebih tinggi dan berpinggang besar.

Hal ini tentu berbeda dengan pandangan umum mengenai wanita cantik. Bagi kebanyakan orang, wanita yang cantik adalah wanita dengan kulit lebih terang dan mulus serta berbadan ramping. Jika menemukan paras yang elok serta berambut panjang maka hal itu adalah bonusnya.

Sehingga tak heran jika banyak wanita yang rela melakukan olahraga ketat atau melakukan diet demi membakar lemak yang ada ditubuh mereka. Mereka terlihat selalu memperhatikan timbangan badan.

Tapi yang terjadi di kerjaan Tonga, sebuah negara kepulauan yang berletak di Samudera Fasifik malah berlawanan dengan fakta umumnya. Bagi penduduk Tonga, mereka tidak menganggap wanita bertubuh langsing dengan kulit halus sebagai standar kecantikan mereka. Melainkan wanita gemuk yang selalu dilirik dan dianggap cantik.

Baca Juga: Aturan Malam Pertama Supaya Anda dan Pasangan Lancar Tanpa Gugup

Tak ayal bila anda berkesempatan mendaratkan kaki ke pulau Tonga, anda akan menemukan sebagian besar penduduk wanitanya bertubuh gemuk dan tinggi. Berat rata-rata wanita di Tonga adalah 70 kg sementara bagi pria berat rata-ratanya mencapai 72 kg.

Sampai-sampai ada pepatah di sana yang mengatakan bahwa dimana wanita tidak memiliki bobot badan 70 kg jangan bermimpi untuk menikah.

Setiap tahun orang Tonga mengadakan kontes kecantikan dan tentunya jangan harap wanita ramping bisa menang. Mereka lebih menyukai wanita berkulit cokelat dengan pinggang lebar. Itulah mengapa konsep warga Tonga mencari istri gemuk.

Terlepas dari itu, wanita Tonga juga dianggap lebih istimewa daripada pria karena perempuan di sana lebih dominan mengelola bisnis. Sedangkan pria menjaga kebersihan. Itu juga kenapa Tonga dianggap sebagai kerajaan matriarki.

Add a Comment