TERUNGKAP !! Kronologi Akhir Pembunuhan Elvina, Bukan Karena Cinta

Kronologi Akhir Pembunuhan Elvina

PrimaBerita – Akhirnya terungkap kronologi akhir pembunuhan sadis Elvina di Cemara Asri Medan. Sebelumnya motif asmara yaitu karena cinta tidak direstui yang awalnya sempat diduga menjadi penyebab tewasnya Elvina (21). Kini, penyebab tewasnya Elvina telah mencapai titik terang.

Awalnya Elvina diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri yakni Michael (22). Namun kenyataannya, wanita muda yang berpofesi sebagai bridal salon itu ternyata dibunuh setelah diperkosa oleh rekan pacarnya sendiri yakni Jeffry (22).

Kapolrestabes Medan, Kombes Johnny Eddizon Isir, menyimpulkan hasil tersebut setelah dilakukan prarekonstruksi pembunuhan Elvina.

Berikut kronologi akhir pembunuhan Elvina yang berhasil diungkap oleh pihak kepolisian

Semuanya berawal saat Jeffry meminta Elvina untuk datang ke rumahnya. Kemudian Elvina pun menghubungi Michael dan memintanya untuk mengantarkan dirinya ke rumah Jeffry.

Sesampainya di rumah Jeffry, pelaku mengajak korban melakukan hubungan intim. Namun Elvina tidak mau menuruti permintaan Jeffry.

Jeffry mulai bertindak emosional dan menganiaya korban, Karena hawa nafsu yang tidak terpenuhi, Jeffry membenturkan kepala Elvina di kamar mandi.

Setelah korban pingsan, ia tetap melampiaskan nafsunya kepada Elvina. Tidak sampai disitu, Jeffry kemudian menghabisi nyawa korban dengan pisau. Jeffry juga berusaha untuk menghilangkan jejak pembunuhannya dengan melenyapkan jenazah korban.

Michael ikut terlibat dengan membelikan minyak bensin untuk membakar tubuh korban. Lalu ikut membantu di dekat kamar mandi.

Ibu Jeffry (56) juga ikut serta membantu pelaku saat memasukkan tubuh korban ke dalam kardus.

Sebelumnya, diberitakan Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Sidabutar menjelaskan, pihak kepolisian menemukan fakta bahwa Jeffry merancang sedemikian rupa agar Michael yang disalahkan dalam kasus pembunuhan tersebut.

Jeffry merancang dnegan tulisan surat cinta seakan-akan Michael yang membunuh Elvina kemudian bunuh diri minum obat nyamuk.

Ronny mengatakan Jeffry meminta agar Michael mengorbankan dirinya sebagai kambing hitam dalam kasus pembunuhan Elvina. Hal tersebut dilakukan Michael karena Jeffry meminta tolong kepadanya.

Ibu Jeffry diduga menjadi sosok yang ikut membujuk Michael agar mengakui pembunuhan terhadap Elvina.

Michael mau melakukan hal tersebut lantaran hubungannya dengan Elvina tidak direstui oleh orangtua korban.

Atas kasus pembunuhan itu, polisi menetapkan tiga orang tersangka. Pelaku utama yakni Jeffry sekaligus pemilik rumah tempat ditemukannya jasad Elvina. Kemudian ada Ibu Jeffry yang turut terlibat dalam pembunuhan tersebut, lalu Michael yang membawa korban ke rumah pelaku.

Add a Comment