Sosok Ibu Mertua Hotman Paris, Kontras Dengan Kehidupan Tajir Menantu

Sosok Ibu Mertua Hotman Paris

PrimaBerita – Dibalik kehidupan glamor seorang pengacara terkenal, rupanya terselip sosok ibu mertua Hotman Paris yang diketahui hanya tinggal di rumah sederhana. Hal ini tentu sangat kontras dengan sang menantu yang tajir melintir.

Bahkan kesuksesan seorang Hotman Paris Hutapea terpampang nyata lewat aset-aset yang dimilikinya. Bersama keluarga kecilnya, ia tinggal di kawasan elit daerah Kelapa Gading, DKI Jakarta. Bahkan memiliki villa mewah di Bali, dimana ia sering liburan ke sana.

Tapi bagaimana dengan sosok ibu mertuanya?

Baru-baru ini ibu mertua Hotman Paris merayakan ulang tahunnya yang ke-87 tahun. Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun sangat berbahagia karena umur panjang ibunya.

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-87 mertuanya, Hotman Paris dengan istri dan anak-anaknya pun datang jauh-jauh dari Jakarta. Sebagai seorang “family man”, ia merayakan sukacita tersebut bersama keluarga sang istri. Akan tetapi bukan di restoran yang mahal. Mereka menyelenggarakannya begitu sederhana.

Baca Juga: BCL Bagikan Alquran, Sajadah, dan Tasbih, Pada Peringatan 100 Hari Ashraf

Ibu mertua Hotman Paris tampak begitu sumringah dihari pertambahan usianya meski hanya dilakukan di rumah saja. Lantas Hotman yang juga tak jauh dari sosial media, ia pun mengunggah momen bahagia tersebut.

Tampak dalam foto yang diposting, Hotman mengenakan kemeja santai dipadukan celana panjang dan topi. Berbeda jauh saat dirinya menerima klien. Ia kerap mengenakan jas dengan aksesori mahal dan glamor. Sedangkan sang istri anggun berbalutkan busana motif floral berwarna kuning cerah.

“Maaf rakyat yang butuh bantuan hukum (di hari) sabtu minggu kemarin tidak dapat hadir di Kopi Joni karena temanin istri jauh ke luar kota hadiri ibu mertua yang ultah ke-87 tahun,” tulis Hotman.

Namun bukan hanya berfokus pada kesederhanaan Hotman Paris saja saat berada di rumah sang mertua. Netizen sempat dibuat salah fokus terhadap isi ruang tamu rumah ibu mertuanya. Ada banyak foto-foto yang menggantung pada dinding rumah tersebut. Seolah menggambarkan perjalanan kesuksesan keluarga besar Agustianne Marbun.

Add a Comment