Najwa Shihab Lebih Gugup Hadapi Syahrini Ketimbang Ahok

Najwa Shihab Lebih Gugup Hadapi Syahrini Ketimbang Ahok

PrimaBerita – Pengakuan tak terduga datang dari Najwa Shihab yang mengatakan bahwa dirinya justru lebih gugup hadapi Syahrini ketimbang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Padahal pembawa acara Mata Najwa tersebut selama ini dikenal cukup tegas serta suka melempar pertanyaan-pertanyaan yang tak terduga pula. Ia kerap diketahui melempar pertanyaan tak terduga kepada para politikus yang menjadi bintang tamu dalam programnya.

Lantas ada sebenarnya yang terjadi bagi dirinya dengan Syahrini?

Minggu, 17 mei kemarin salah satu akun penggemar penyanyi yang sempat populer dengan jambul khatulistiwanya itu membagikan potongan video. Di sana diunggah kembali cuplikan video antara Najwa Shihab dan Syahrini yang sudah pernah tayang tahun 2015 lalu.

Keduanya sempat pula berbincang saat melakukan pemotretan bersama.

“Kenapa mbak Nana, kekecilan ya?” canda Inces, sapaan akrab Syahrini.

Baca Lainnya: Ayah Angkat Syahrini Disebut Beri Bukti Nikung Luna Maya

Wanita yang akrab disapa Nana itu lantas menyatakan kekagumannya.

“Perempuan tuh kalau lihat Syahrini suka minder nggak sih,” tanya Najwa Shihab.

Namun jawaban mengatakan bahwa semua perempuan sama saja. Syahrini juga melempar pertanyaan kepada sang presenter.

“Bagaimana tuh setelah beberapa tahun duduk bertanya kepada orang-orang yang notabenenya adalah para petinggi negeri ini. Apa yang ada dibenak mbak Najwa waktu itu berhadapan, katakan saja dengan pak Ahok,” tanya Syahrini balik.

Dinilai tidak disangka, Najwa menjawab bahwa pertemuannya dengan Ahok biasa saja. Malah Najwa Shihab menyatakan lebih gugup saat hadapi sosok Syahrini.

“Lebih degdegannya justru dengan Syahrini. Dengan pak Ahok udah biasa,” pungkas Najwa.

Syahrini juga tidak menyangka sembari kaget ketika mendengar penuturan Najwa Shihab. Pun demikian, Najwa menyebut dirinya sudah bertahun-tahun menggeluti dunia jurnalis. Sehingga selama itu pula ia mewawancara selalu terlebih dulu memastikan latar belakang para narasumbernya.

Add a Comment