Makanan Ini Berhasil Dilelang dengan Harga Fantastis, Ada Biskuit dari Kapal Titanic

Makanan Ini Berhasil Dilelang dengan Harga Fantastis, Ada Biskuit dari Kapal Titanic

PrimaBerita – Pernahkah anda mendengar sederet makanan dilelang dengan harga yang fantastis? Situs eBay adalah salah satu toko/store pelelangan online yang bisa diakses oleh semua orang penduduk dunia.

Mulai dari barang-barang hingga makanan sekalipun dilelang di sana.
Jenis Makanannya juga bukan seperti yang dipikiran oleh orang pada umumnya.

Di sana makanan aneh pun dilelang dengan harga yang fantastis.

Berikut sederet makanan yang berhasil dilelang dengan kategori harga fantastis.

Biskuit Titanic

Biskuit titanic tak terlepas dari ingatan kita terhadap tenggelamnya kapal pesiar yang fenomenal sepanjang masa.

Meski kapal ini tenggelam sudah sangat lama yakni pada tahun 1912, namun banyak peninggalan barang termasuk piring dan panganan disebut sebagai barang berharga.

Misalnya 2015 lalu, sebuah acara lelang memasang tarif kue dari kapal Titanic hingga akhirnya berhasil dilelang diangka USD 23.000.

Menurut salah satu sumber, biskuit ini diselamatkan oleh James Fenwick, dimana James adalah salah satu korban yang selamat dari kejadian Titanic. Biskuit ia temukan dari persediaan darurat dalam lifeboats.

Snack Cheetos Harambe

Salah seorang pengguna eBay pernah melelang satu buah camilan cheetos yang ia klaim berbentuk gorila harambe.

Bukan main makanan ini pun dilelang dan dibeli oleh orang lain dengan harga luar biasa yaitu sebesar USD 99.900.

Sebagai informasi, harambe merupakan nama dari seekor hewan bertubuh besar, gorila, di Cincinnati Zoo yang ditembak mati oleh petugas kebun binatang.

Karena demi melindungi pengunjung balita yang terjatuh ke dalam kandang gorila harambe.

Peristiwa tersebut telah terjadi tahun 2016 lalu dan menjadi viral di sosial media. Oleh karenanya apapun yang berhubungan dengan gorila ini cukup menarik perhatian orang banyak.

Virgin Mary Toast

Pernah pada 2004 lalu orang-orang dibuat heboh setelah seorang wanita melelang roti panggang yang sudah dicicipinya terlebih dahulu.

Bermula pada tahun 1994 silam, wanita tersebut terkesima dan menyadari akan motif yang terpancar pada permukaan roti. Motif tersebut ia klaim mirip sosok Bunda Maria.

Perempuan itu berinisiatif untuk menyimpannya ke dalam sebuah kotak transparan. Sepuluh tahun kemudian, tak tanggung roti bekas makan itu terjual mahal yakni sekitar USD 28.000.

Mulan Szechuan Dipping Sauce 1998

Saus ini terkenal salah satu saus terbaik dibelahan dunia. Pada tahun 1998, saus McDonald’s Szechuan dimunculkan dalam rangka promosi film animasi Mulan.

Akan tetapi saus ini pernah dihentikan produksinya. Ketika McDonald’s berhenti memproduksi, pada tahun 2017 lalu seseorang berhasil menjual Saus McDonald’s Szechuan seharga USD 15.350 melalui situs eBay.

Add a Comment