Bayi Laki-Laki Ditemukan Polsek Medan di Teras Rumah Warga

Bayi Laki-Laki Ditemukan Polsek Medan di Teras

PrimaBerita – Seorang bayi laki-laki ditemukan oleh polsek Medan baru di teras rumah warga. Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan bayi laki-laki yang ditemukan personel Polsek Medan Baru tergeletak di sebuah teras rumah di Jalan Jamin ginting pada Minggu (10/5/2020) dinihari.

“Ya, pagi tadi ditemukan sekitar pukul 00.30, pada Minggu (10/5/2020),” ujarnya.

Ia mengatakan bayi yang  ditemukan tersebut dalam keadaan sehat.

“Bayi laki-laki tersebut sehat dan kita temukan di sebuah teras rumah warga di Jalan Jamin Ginting Komplek Pamen G 14,” tambahnya.

Baca juga : Polisi di Sumut Menebus Jasad Korban Kecelakaan Hingga ingin Kuburkan Sendiri

Setelah menemukan bayi tersebut, personel Polsek Medan Baru langsung membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim.

“Atas perintah Kanit Binmas Iptu Rudi Hirlan beserta piket Bhabin Aiptu Nurdin Kaban, Aiptu Irwanda sembiring memboyong bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara,” sambungnya.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, personel Polsek Medan Baru juga langsung membelikan susu dan botol minum bagi bayi tersebut.

“Sebelum dibawa ke RS Bhayangkara, personel Polsek Medan Baru membelikan sekotak susu dan botol dodotnya untuk minum si bayi,” katanya.

“Setelah tiba di rumah sakit Bhayangkara, bayi tersebut diterima piket perawat IGD, Neni,” pungkasnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti siapa orangtua bayi tersebut dan apa motifnya..

Add a Comment