Aturan Malam Pertama Supaya Anda dan Pasangan Lancar Tanpa Gugup

aturan malam pertama

PrimaBerita – Sebagai momen pertama hidup bersama, ada beberapa aturan supaya malam pertama anda dan pasangan berjalan lancar dan tanpa gugup. Benar tak perlu dipungkiri, momen ini memang wajar dilakukan setelah sah dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

Di malam pertama pernikahan juga sering disebut spesial karena pasangan akan saling berbagi kasih sayang. Akan tetapi tak jarang pula ditemui mitos seputar seksual yang menyatakan bahwa saat pertama kali berhubungan intim rasanya akan menyakitkan.

Lihat Lainnya: BKKBN Meminta Masyarakat Menunda Kehamilan Selama Masa Corona

Oleh karena itu supaya malam pertama anda lancar, coba perhatikan aturan malam pertama di bawah ini.

  1. Berbicara Dengan Pasangan

Jika anda sedang gugup maupun khawatir akan rasa sakit, sangat penting untuk membicarkan kekhawatiranmu kepada pasangan. Karena sikap yang jujur dan terbuka dapat membuat anda bersama pasangan mencari solusi tindakan pencegahan. Hal ini bertujuan supanya anda dan pasangan senyaman mungkin secara fisik dan emosional saat malam pertama.

  1. Ekspektasi & Realita

Beberapa diantaranya mungkin tertekan untuk mendapatkan orgasme, namun anda perlu membuat ekspektasi (harapan) dan realita yang sewajarnya saja. Pasalnya menurut sebuah sumber, hubungan intim yang sudah sah merupakan salah satu keterampilan yang dapat menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

  1. Mengenal Anatomi Tubuh

Masturbasi dapat membantu anda mengetahui apa yang terasa enak saat melakukan hubungan badan yang juga membantu anda mengenal tubuh sendiri. Saat anda telah mengenal anatomi tubuh, anda akan merasa lebih percaya diri terhadap pasangan. Di sisi lainnya anda bisa memberitahu pasangan bagaimana cara menyenangkan anda.

  1. Jangan Lupa Foreplay

Foreplay dipercaya mampu membantu ketahanan ereksi dan lubrikasi miss V pada wanita. Tiap-tiap orang aktivitas foreplaynya tentu berbeda. Namun aktivitas foreplay bisa seperti berpelukan, berciuman, dan menonton film yang sangat romantis. Atau bahkan sedang membuka obrolan intim sepasang suami istri.

  1. Atur Kecepatan

Kegiatan malam pertama sangat mengasyikkan bila anda dan pasangan benar-benar saling menikmati. Oleh karena itu buatlah gerakan lambat, pelan, dan juga lembut pada awal. Setelah itu anda dan pasangan bisa mengubah ritme jika sudah menyukainya.

Add a Comment