Mengenal Treatment Mikrodermabrasi yang bisa Atasi Bekas Jerawat

Treatment Mikrodermabrasi atasi Bekas Jerawat

PrimaBerita – Bekas jerawat yang masih menghantui penampilan anda bisa anda atasi dengan treatment Mikrodermabrasi. Banyak treatment atau perawatan yang klinik kecantikan tawarkan untuk memperindah tubuh anda, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Namun masih minimnya pengetahuan mengenai treatment tersebut membuat anda enggan untuk datang ke klinik kecantikan melakukan perawatan. Padahal sangat penting menjaga penampilan tetap cantik dan indah.

Nah, anda yang memiliki bekas jerawat membandel bisa mencoba treatment yang satu ini.

Treatment Mikrodermabrasi Atasi Bekas Jerawat

Dermabrasi adalah prosedur untuk memperbaiki permukaan kulit yang bermasalah, dengan memicu pertumbuhan kulit baru, sehingga tampak lebih halus dan merata.

Prosedur ini adalah untuk merawat kulit dengan kondisi yang parah, seperti bekas luka bakar, tanda lahir, tahi lalat, atau kulit dengan cacat bawaan. Kondisi yang dapat dermabrasi atasi adalah bekas luka seperti bekas cacar, bekas jerawat, atau jaringan parut.

Prosedur mikrodermabrasi menggunakan kristal yang berfungsi mengelupas kulit. Masalah pada kulit, seperti bintik-bintik yang timbul dan kulit kusam, dapat anda atasi dengan cara ini.

Perawatan ini akan memberikan hasil terbaik jika Anda melakukannya setelah 4-6 kali. Pada setiap sesi perawatan, ahli kecantikan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengerjakannya.

Setelah perawatan ini anda lakukan, jangan terkejut jika kulit mengalami kemerahan dan juga terlihat kering. Kemerahan dan kulit kering yang anda alami akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam.

Selama masa tersebut, dokter biasanya akan menyarankan untuk tidak menggunakan makeup sama sekali. Selain kulit kemerahan dan kulit kering, risiko lain yang bisa terjadi setelah melakukan mikrodermabrasi adalah kulit menjadi bersisik, dan bengkak.

Kulit Anda juga dapat menjadi lebih peka terhadap sinar matahari sehingga sebaiknya hindari pajanan matahari dalam beberapa hari setelah menjalani mikrodermabrasi. Untuk menjaga kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet, Anda bisa menggunakan pelembap wajah yang mengandung SPF, atau tabir surya khusus wajah.

Jika anda berada pada wilayah Kota Medan, anda dapat mengunjungi Klinik dr Dela Vrianty. Klinik ini telah dilengkapi dengan alat dan bahan untuk kebutuhan kecantikan yang aman dan sesuai standar yang berlaku di Indonesia. Sehingga selain hasil yang maksimal yang anda dapatkan, kulit anda juga sehat dan bercahaya. Kunjungi sekarang juga !

Klinik dr.Dela Vrianty

Jl. Bilal No.39D
Pulo Brayan Darat I
Kec. Medan Timur, Kota Medan
Sumatera Utara, 20236

KONSULTASI GRATIS WhatsApp 0812-6500-453

Add a Comment