Apa Istimewanya Oreo X Supreme, Kok Isi 3 Buah Sempat Ditawar 1,4 M?

oreo x supreme

PrimaBerita – Belakangan viral varian terbaru dari oreo yang berisi 3 buah sempat ditawar Rp 1,4 miliar, sebenarnya apa istimewanya Oreo X Supreme?

Salah satu varian terbaru dari oreo ini bernama red velvet oreo dimana disebut bekerja sama dengan Supreme. Mereka mengadopsi warna ikonis hip-hop brand asal Amerika Serikat.

Baca Juga: Makanan Ini Berhasil Dilelang dengan Harga Fantastis, Ada Biskuit dari Kapal Titanic

Melansir dari Forbes (14/05/2020), produsen Supreme memang memiliki catatan penjualan yang sangat baik. Ada banyak produk spesial atau koleksi-koleksi terbatas yang mereka jual selalu laris diburu oleh masyarakat.

Oleh karena itu Oreo yang notabene juga salah satu produk yang selalu populer membuat kolaborasi Oreo X Supreme ini menjadi buruan publik hingga ke berbagai negara. Termasuk Indonesia, snack ini sudah incaran sebagian kalangan artis.

Disamping tampilan snack oreo berubah warna menjadi warna merah dengan krim putih ditengahya, nama Supreme terukir di biskuit bundar tersebut. Itulah yang menjadi salah satu istimewanya dari inovasi baru Oreo X Supreme.

Di Amerika sendiri, produk Oreo Supreme aslinya dibanderol USD 8 atau setara dengan Rp 119 ribu dalam mata uang Indonesia. Isinya masih sama, per kemasan kecil isi biskuit bundar tersebut masih berjumlah 3 butir.

Namun mengingat keterbatasan produk, orang-orang yang berminat pun sampai melelangnya dengan puluhan ribu USD. Seperti yang terlihat dari situs eBay. Salah seorang penggunanya menawar 1 buah kemasan biskuit Oreo X Supreme  tersebut dengan harga USD 92 ribu.

Angka ini nyaris setara dengan Rp 1,4 miliar bagi mata uang Indonesia. Harga fantastis untuk 3 buah biskuit oreo. Akan tetapi disejumlah e-commerce, 1 kemasan biskuit ini masih dibanderol berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Soal rasa, salah seorang youtuber bernama Rachel Goddard  telah mengulasnya. Ia dalam videonya bahwa Oreo X Supreme disebut enak.

“Manisnya pas, eh asli ini enak,” katanya.

Add a Comment