Viral Video Polisi di Medan Ludahi Pengemudi dan Minta Uang Tanpa Razia Resmi

Viral Video Polisi di Medan Ludahi Pengemudi

PrimaBerita – Sebuah video polisi di Medan ludahi pengemudi dan minta uang tanpa ada razia resmi menjadi viral di media sosial. Kejadian viral tersebut  terjadi tepatnya di daerah Medan Kota, Sumatera Utara, Sabtu (11/04/2020).

Video tersebut telah di bagikan beberapa akun media sosial, seperti Facebook dan WhatsApp. Dalam video berdurasi 3 menit yang diterima Primaberita.com dalam sebuah pesan WhatsApp. Terlihat bahwa seorang oknum polisi sedang memberhentikan pengemudi mobil Yaris tanpa adanya plang yang membuktikan bahwa razia tersebut resmi.

Dalam video tersebut terdengar suara seorang lelaki yang merupakan pengemudi yang juga ikut diberhentikan untuk meminta uang. Seorang dalam video itu ingin polisi tersebut segera di sidak karena melakukan razia tanpa resmi dan meminta uang dengan cara paksa.

” Tanpa plang melihat orang tanpa pakai sabuk pengaman, ini main stop aja polisi ini daerah medan. Ini polisi daerah medan ini yah, ini dia nih, ini dia menyetop mobil yaris. Mobil kami tadi sudah di setop sama dia meminta uang. Solusi mengasi uang harus pakai sipil, ini sudah berbahaya kali, pihak kepolisian tolong di sidak ini, tolong di sidakkan ini, oknum-oknum seperti ini, sidakkan ini, tolong disidak polisi ini. Dia menerima suap via orang sipil naik kereta berdua. Yang sipil baji biru tadi sudah saya videokan. Tanpa razia resmi main-main paksa. Kata pria yang berada didalam mobil tepat didepan kejadian tersebut.

Ada adu mulut antara pria yang mengambil video dengan polisi dalam video tersebut, kejadian itu mengundang warga sekitar ikut serta mengambil video agar menjadi viral karena kesalahan oknum polisi yang melakukan razia tanpa resmi.

Dari video yang beredar seorang pengemudi mobil Yaris mengatakan bahwa polisi tersebut telah meludahi dan memaki dirinya dengan kata-kata yang tidak pantas karena tidak diberikan uang. Pengemudi Yaris itu juga ikut mengambil video karena merasa perbuatan polisi tersebut tidak benar. Namun dalam unggahan sebuah status di akun Facebook mengatakan karean si pengemudi Yaris tidak menggunakan masker saat mengemudi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kejadian yang sbenarnya. Primaberita.com berusaha menghubungi pihak kepolisian untuk dimintai keterangan mengenai video tersebut.

Berikut Video Viral Polisi di Medan Ludahi Pengemudi selengkapnya : 

Add a Comment