Ratu Tisha Destria Resmi Mengundurkan Diri dari PSSI

Ratu Tisha Destria

PrimaBerita – Senin, 13 april 2020, secara resmi Ratu Tisha Destria sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

Ia mengumumkan melalui unggahan video pada akun pribadi instagramnya. Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu. Ratu Tisha bercerita tentang pengalamannya selama menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI sejak juli tahun 2017 lalu.

Tersirat pesan dalam videonya yang berisikan supaya jangan pernah lelah mendukung sepak bola Indonesia.

“Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha,” seru Ratu Tisha, seperti surat yang ditulis dalam akun instagram pribadinya, 13 april 2020.

Menutup suratnya, ia pun mengungkapkan pada sebuah kesempatan dengan para sahabat bahwa hatinya bila dibelah akan berisi sepak bola.

“Hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola,” papar Ratu Tisha Destria.

“I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more,” imbuhnya.

Kabar Kemunduran Ratu Tisha Pertama Kali

Diketahui kabar terkait kemunduran Tisha dari jabatannya di PSSI pertama kali muncul pada sebuah akun pemerhati sepak bola twitter bernama @garagarabola_.

Setelah akun tersebut mengunggah sebuah gambar siluet sosok perempuan dengan sebuah keterangan gambar.

“Ada yang mau pergi dari hingar bingar sepakbola nasional ya (?) Jasa-jasamu abadi (dibarengi dua emotikon sedih)” tulis @garagarabola_.

Hingga akhirnya unggahan tersebut mendapat berbagai respon warganet dan dimaksud bahwa siluet perempuan adalah Ratu Tisha yang merupakan sekjen PSSI.

Beberapa waktu lalu, salah seorang mantan ketua PSSI yang juga merupakan anggota DPR RI melayangkan protes terkait kinerja Ratu Tisha.

Melalui Mochamad Iriawan, mantan ketua PSSI tersebut menuai komentar protes lantaran namanya tidak terdaftar dalam kursi utama atau VIP di ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

BERITA LAIN: Sistem Pelacak Virus Corona Akan Disebar Via Google Play

Add a Comment