Begini Reaksi Pertama Barcelona Usai Messi Beri Kritik

Reaksi Barcelona Messi Kritik

PrimaBerita –  Lionel Messi memutuskan untuk tetepa bertahan di Barcelona. Meski begitu, ada frustasi yang terungkap. Reaksi pertama Barcelona usai Messi beri kritik, untuk pertama kalinya Barcelona menanggapi kritik bintangnya itu.

Setelah spekulasi yang bergulir deras selama lebih dari sepekan, Messi urung meninggalkan Camp Nou. Pemain terbaik dunia enam kali tersebut enggan melawan Barcelona d pengadilan terkait perdebatan mengenai sebuah klausul pada kontraknya.

Barcelona mengungkapkan keputusan Messi untuk tetap bertahan dalam sebuah wawancara belum lama ini. Pemain internasional Argentina itu mengaku tidak puas dengan rencana-rencana klub tersebut. “Saya selalu bilang saya ingin proyek juara dan meraih gelar bersama klub, terus membuat Barcelona melegenda d level top. Kenyataannya adalah tidak pernah ada proyek atau apa pun untuk waktu yang lama. Seiring berjalannya waktu, mereka tambal sulam,” ucap Messi ketika itu.

Barcelona saat ini bisa menarik napas lega setelah Messi bertahan. Namun, Blaugrana berpotensi kehilangan penyerang berusia 33 tahun itu karena kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Reaksi Pertama Barcelona usai Messi beri kritik, Barcelona sedang melakukan evaluasi.

“Kami sangat gembira bahwa Messi bersama kami dan ia bergabung dengan proyek yang menarik ini,” ungkap Wakil Presiden Barcelona Pau Vilanova melansir dari SPORT.

“Kami harus mempertimbangkan apa yang dia katakan dan melihat solusi-solusinya dan itulah yang sedang kami lakukan dengan sebuah proyek baru, d!perbarui dan menarik.”

“Kami semua memiliki keraguan tentang situasi-situasi kami di satu momen atau momen yang lain di karier profesional kami, dan setelah merenungkannya, kami memutuskan untuk pergi atau tinggal… dan dalam perkara ini dia akan bertahan dan dia akan termotivasi.”

“Kami berharap ada respek dan dukungan untuk klub bisa beroperasi. Sudah pasti ada orang-orang d klub yang sedang berbicara dengan Messi,” ucap Vilanova.

Add a Comment