Ngeri ! Bocah Bergelantung di atas Kabel SUTET Setinggi 30 Meter

Bocah Bergelantung di Kabel SUTET

PrimaBerita – Seorang bocah perempuan di Curug bergelantung di atas kabel SUTET setinggi 30 meter. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/4) sekitar pukul 11.30 WIB di Kampung Cisereh, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Korban saat itu sedang bermain bersama teman-temannya tiba-tiba terbawa ke atas kabel yang ditarik oleh pihak proyek. Dan sempat direkam oleh warga sekitar.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, terlihat bocah berusia 9 tahun itu bergelantungan di atas kabel. Kedua tangannya bertahan dengan memegang tali.

Kemudian sejumlah warga terdengar berteriak sehingga menjadikan peristiwa tersebut semakin menegangkan. Apalagi saat korban berteriak meminta pertolongan sambil menangis.

“Kasur… kasur… kok bisa naek gitu atuh? Wey mana kasur geura euy,” ujar pria dalam video itu.

“Pakde… aku sudah nggak kuat,” teriak bocah itu sambil menangis.

Tidak lama kemudian bocah itu kembali berteriak sambil meminta tolong. Terdengar sejumlah warga berteriak.

“Pakde, tangan aku udah mau lepas, tolongin aku,” teriak bocah itu lagi.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan bocah yang bergelantung di kabel SUTET berinisial N dan saat ini masih dirawat di rumah sakit. Korban mengalami luka-luka setelah terjatuh dari kabel tersebut.

“Jadi ada proses pemasangan kabel SUTET oleh PT SCS di situ, begitu dinaikkan anak itu terbawa ke atas. Mungkin anak ini nggak tahu,” kata Iman.

Kasus ini masih diselidiki aparat polisi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi.

Add a Comment