Eggi Sudjana Kecelakaan Tunggal di Cibinong, Ini Penyebabnya

Eggi Sudjana Kecelakaan Tunggal di Cibinong

PrimaBerita – Seorang pengacara yang bernama Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Cibinong, Kabupaten Bogor. Akibat kecelakaan tersebut, Eggi mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

Polisi menyebut penyebab dari kecelakaan tunggal Eggi Sudjana di Cibinong itu karena ia mengantuk saat mengemudikan mobil MitsubishiPajero bernopol F-1587-IJ miliknya.

“Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” kata Kasat Lantas Bogor AKP Fadli Amri, Selasa (26/5/2020) malam.
Fadli menyebut kecelakaan terjadi pada Selasa (26/5) siang di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Fadli mengatakan awalnya mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol F-1587-IJ yang dikendarai Saudara Eggi bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor. Setiba di lokasi kejadian, Eggi kehilangan kendali. Mobil Eggi lalu oleng ke kanan dan menabrak median pemisah jalan.
Akibat kecelakaan itu, Eggi mengalami luka di pelipis kanannya dan patah tulang. Ia kini dirawat di RS Cibinong.
Hendarsam Marantoko selaku pengacara Eggi menyebutkan kondisi Eggi membaik. Eggi disebutnya mengalami keseleo.
“Kondisi beliau overall alhamdulillah baik. Jadi ada luka robek di pelipis kanan, tujuh jahitan, tangannya keseleo mungkin nahan setir,” kata pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko, Rabu (27/5).
Eggi mengalami kecelakaan pada pukul 11.12 WIB, Selasa (26/5) siang. Hendarsam menyebut Eggi mengalami cedera kecil di beberapa bagian tubuhnya.
Dokter yang menangani Eggi, disebut Hendarsam, juga melakukan CT scan di bagian kepala Eggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini Eggi masih dirawat di rumah sakit.

Add a Comment