Makanan Paling Laris yang Sering Dipesan Selama di Rumah Aja

Makanan Paling Laris yang Sering Dipesan Selama di Rumah Aja

PrimaBerita – Selama adanya himbauan pemerintah untuk tidak banyak beraktivitas di luar rumah, tentunya menyebabkan sejumlah makanan dipesan secara online hingga disebut paling laris.

Pengorderan makanan membuat semua orang tidak kerepotan lagi soal waktu dan tenaga. Tinggal ambil ponsel pintar, lalu klik dan tunggu. Pesanan makanan tidak berapa lama telah muncul di depan rumah melalui bantuan ojek online. Anda juga bisa memilih restoran mana yang menyediakan selera anda.

Berikut ini lima makanan paling laris selama himbauan #dirumahaja.

Pesanan Makanan Paling Laris yang Dipesan Online

Meski dilarang keluar rumah untuk hal yang tidak penting, bukan berarti kita tidak bisa mencicipi makanan enak dari restoran yang kita suka.

  1. Ayam Geprek dan Ayam Penyet

Kedua jenis hidangan ayam ini merupakan makanan yang paling laris dipesan secara online. Sangat praktis bila dijadikan sebagai menu makan siang terhadap orang yang kurang pandai memasak.

Hal lainnya yaitu ayam geprek dan ayam penyet bukan hanya disukai oleh kaum muda-mudi saja melainkan orang tua serta anak kecil sekalipun. Hal unik lainnya, ayam geprek memiliki level atau tingkat kepedasan yang bisa diukur. Selain itu harganya juga cukup terjangkau. Anda bisa memesannya secara terpisah (tanpa nasi).

  1. Ikan Sambal Matah

Nah yang ini bagi orang yang tidak sempat memasak akibat Work From Home (WFH) sembari mengerjakan kebersihan rumah. Ikan sambal matah bisa dijadikan sebagai lauk makan siang, boleh juga sebagai lauk makan malam bersama keluarga di rumah. Ada banyak restoran yang menyediakan ikan sambal matah sebagai menu jualannya.

  1. Aneka Olahan Pisang

Aneka olahan pisang dapat berupa: banana nugget, pisang goreng/pisang crispy, maupun camilan pisang lainnya. Biasanya orang-orang paling sering memesan makanan ini pada siang hingga ke sore hari. Sebab sangat cocok dijadikan sebagai camilan ketika berada di rumah.

  1. Soto

Baik soto maupun nasi soto, makanan ini juga termasuk ke dalam daftar makanan paling laris versi pesanan melalui ojol. Bagaimana tidak, sajian berkuah santan ini rasa serta aromanya sangat nikmat.

  1. Es Kopi Susu dan Bubble Tea

Amat sering dipesan oleh kawula muda. Selain itu es kopi susu dan bubble tea juga telah menjadi minuman yang kekinian. Itu sebabnya minuman ini masuk ke dalam daftar pesanan paling laris yang dipesan secara online.

BACA JUGA: Kuliner Paling Mahal di Dunia, Ada Kopi Luwak Seharga Rp 11 Juta

Add a Comment