Kasus Pembunuhan Pria dan Wanita Dibunuh dengan Kondisi Telanjang

Kasus pembunuhan pria dan wanita

PrimaBerita – Kasus pembunuhan pria dan wanita telah terjadi di Solo tepatnya dalam sebuah kontrakan rumah dengan kondisi telanjang. Dan kini polisi telah menetapkan tersangkanya berinisial C.

Kasat Reskrim Polresta Solo, AKP Purbo Adjar Waskito mengatakan sang pelaku meracuni sepasang korban yang malang dengan racun pembunuh tikus.

“Keterangan tersangka, efek racun tikus itu panas. Saat korban kepanasan, tersangka menginstruksikan mereka membuka baju,” kata Purbo di Mapolresta Solo (15/04/2020).

Lebih rinci, awalnya pelaku pembunuhan meminta korban wanita membuat sebuah minuman berbahan dasar buah-buahan yang diduga mungkin adalah jus. Dalam situasi yang mungkin telah diatur sedemikian rupa, pelaku memasukkan racun tikus diantara bahan-bahan. Korban tidak menyadari.

Baca juga : 5 Dokter RSUD Padang Sidempuan Tak Mau Lagi Tangani Pasien Corona

“Pertama yang minum korban laki-laki. Karena panas, buka pakaian, kemudian lanjut korban perempuan,” imbuh Purbo.

Naas pada saat pelaku keluar dari TKP, ada warga yang melihat dan mengetahui ciri-cirinya. Lalu hal ini telah sampai ke aparat kepolisian. Kasus pembunuhan pria dan wanita telah dilakukan oleh pihak kepolisian serta mengusut identitas pelaku melalui keterangan para saksi.

“Kami kembangkan, kami temukan identitasnya. Yang bersangkutan kami tangkap saat menuju ke bandara,” katanya kemudian.

Dalam pemeriksaan awal tidak ditemui adanya tanda kekerasan pada tubuh kedua korban. Bahkan menurut salah seorang saksi bernama Andy, kedatangan keduanya ke sana karena masih hendak menempati rumah tersebut. Tetapi polisi menemukan cairan berwarna cokelat yang berada tak jauh dari mayat.

Adapun korban pria adalah berinisial S, seorang warga Tangerang yang berusia 49 tahun. Sedangkan korban wanita berinisal T, warga Wonogiri yang masih berusia 36 tahun. Kedua mayat ditemukan pada sebuah rumah kontrakan di kelurahan Banyuanyar, Banjarsari pada 9 april 2020.

Add a Comment