Ini Harta Pemberian Ahok Pasca Bercerai Selain Rumah Mewah

Ini Harta Pemberian Ahok Pasca Bercerai

PrimaBerita – Pasca bercerai, sejumlah harta pemberian Ahok rupanya sangat mewah kepada anak serta mantan istrinya, Veronica Tan. Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok bahkan meninggalkan rumah mewah tempat dimana ia dulu tinggal sebelum bercerai.

“Rumah saya kasih anak-anak silahkan (Vero) tinggal sama anak-anak,” kata Ahok.

Ahok mengatakan bahwa dirinya meninggalkan sebanyak lima unit mobil di rumah lamanya.

“Semua mobil masih di sana, masih lima mobil di rumah yang lama, mobil juga nggak jelek juga,” sebut Ahok lagi.

Selain itu, BTP atau Ahok juga membeberkan secara rinci para asisten rumah tangga yang masih setia berada di rumah lama mereka. Ada 4 supir polisi yang bertugas mengawal 24 jam dengan 2 shift, dua orang asisten rumah tangga, serta seorang penjaga rumah.

Jika diintip dari unggahan Nicholas disosial media saat sedang bersama dengan teman-temannya, terlihat harta pemberian Ahok memang sangat mewah. Bisa dilihat di rumah lamanya bahwa jendela kacanya juga berfungsi seperti pintu yang dapat digeser.

BACA JUGA: Hotman Paris Hutapea Curhat: 15 Hari Isolasi Kumis & Jenggot Menebal

Lalu dibalik jendela terdapat pula kolam renang yang lumayan luas. Bahkan hingga ditilik soal dapur, di samping ruang tengah telah tersambung dengan ruang memasak (dapur) langsung.

Sementara itu Nicholas juga pernah mengunggah ruang televisi rumahnya dipostingan instagram pribadi Nicholas.

Terdapat sofa berwarna cokelat yang dilengkapi dengan bantal-bantal kecil beserta lukisan wajah Veronica Tan di atas sebuah piano.

Diketahui saat ini Ahok tengah berbahagian lantaran buah hatinya dari istri barunya kian menggemaskan. Anak keempat Ahok bernama Yosafat Abimanyu Purnama dari istri barunya bernama Puput Nastiti Devi.

BTP dan Veronica Tan resmi berpisah sejak bulan april 2018 lalu. Adapun mantan istri Ahok kini telah terkesan misterius. Karena Veronica Tan menjadi lebih menutup diri pasca bercerai dengan mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Add a Comment