5 Fakta Terkait Melisa, Fans BTS yang Kabarnya Meninggal Karena Disiksa Ayahnya

Fans BTS Meninggal

PrimaBerita – Army atau sebutan fans BTS berduka karena kehilangan salah satu dair mereka. Fans BTS itu bernama Melisa dikabarkan meninggal karena disiksa oleh ayahnya.

Melisa berasal dari Turki, remaja 15 tahun itu yang dilaporkan meninggal dunia hari ini. Ia mengakhiri hidupnya karena bermasalah dengan sang ayah. Kabar kematian remaja Turki itu pun mendapat perhatian dari media lokal. Sejumlah cuitan yang menunjukkan Melisa dalam keadaan tertekan pun jadi viral di Twitter.

Berikut 5 Fakta terkait Melisa, fans BTS yang meninggal karena disiksa ayahnya :

Mengalami Penyiksaan Oleh Ayahnya

Banyak netizen menganggap bahwa Melisa tidak meninggal karena bunuh diri melainkan karena sang ayah yang membunuhnya setelah melakukan penyiksaan. Jika ayah Melisa tidak setuju jika putrinya menyukai KPop dan bahkan menyuruhnya bunuh diri.

Dari berbagai cuitan sebelum meninggal, Melisa kerap mengungkap jika ayahnya menganggapnya sebagai hal terburuk yang pernah terjadi dan dia akan melanjutkan hidup bahwa jika gadis itu tidak ada.

Ayahnya Melarang Menyukai K-Pop

Laporan mengatakan, jika pria tersebut pernah mengancam akan merobek poster-poster BTS dari dinding. Karena itu, Melisa akhirnya menurunkan gambar-gambar itu sehingga sang ayah tidak bisa menyentuhnya. Kemudian ayahnya sering mengumpat hingga memberinya tali untuk mengakhiri hidup.

Cuitan Terakhir Kepada Suga BTS

Beberapa cuitan terakhir Melisa sebelum meninggal ditujukan pada Yoongi atau Suga BTS.

“Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takut, aku lebih takut pada ayahku dari pada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?” tulisnya tepat setahun lalu pada 5 September 2019.

Tagar #Melisa Trending

Setelah kematian Melisa terungkap, tanda pagar #Melisa dan kata Rest In Peace pun jadi trending. Banyak sesama Army yang menyebarkan kabar duka ini dan rasa sedih mereka untuk gadis muda tersebut. Para fans pun mendoakan ketenangan Melisa yang kini tidak lagi tertekan atau mengalami penyiksaan.

Dukungan untuk Melisa

Hingga kini masih ramai dukungan untuk Melisa dari kalangan penggemar KPop. Banyak yang menuntut agar kasus itu diusut dan ayah remaja tersebut bisa ditemukan untuk diberi hukuman. Sejumlah fans juga merasa berduka karena tidak mengetahui Melisa dan kisah sedihnya sejak awal untuk bisa membantunya.

agi pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikologi, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Tetap semangat, kamu pasti bisa.

Add a Comment