Akun Youtube Gen Halilintar Kena Hack, Atta Ingatkan Youtuber Lain

akun youtube gen halilintar kena hack

PrimaBerita – Keluarga Gen Halilintar melalui akun instagramnya menyampaikan bahwa akun youtube mereka mendadak hilang akibat kena hack. Kabar sedih ini pun jugadiumumkan oleh anak sulung dari keluarga Gen Halilintar, Atta, sekitar satu hari yang lalu.

Kabar hilangnya akun youtube keluarga Gen Halilintar mereka sampaikan melalui akun instagram Gen Halilintar Official yang sudah terverifikasi.

“Guys channel Gen Halilintar di hack! Ya Allah. Tolong teman-teman ikut bantu report ke youtube via youtube, instagram, twitter, agar dapat mengembalikan channel Gen Halilintar kembali kepada kita, dari tangan hacker di atas. Kepada semua teman-teman berhati-hati dan tingkatkan keamanan channel-nya,” tulis akun @genhalilintar.

Adapun dugaan terkait peretas kanal youtube Gen Halilintar yang sudah memiliki 17,5 juta pengikut itu berasal dari Rusia.

“Channel Gen Halilintar 17,5 juta subscriber sekarang lagidi hack Ethereum Live News,diperkirakan ini dari Rusia,” imbuh Atta melalui instagramnya.

Mohon Doa & Dukungan

Sementara itu, ibu mereka, Lenggogeni Faruk melalui instagramnya juga meminta doa dan dukungan.

“Doakan, kita mohon kepada Allah betul-betul pertolongan,dibantu,diberi jalan keluar.Di saat ramadan,di saat kita aktif tiba-tiba terjadi musibah ini,” ujar Geni.

Dalam video yang sama, suami Lenggogeni Faruk pun menjelaskan bahwa video-video unggahan mereka hampir semuanya hilang. Dari ratusan video kini tersisa hanya 15 video saja.

Selain itu Halilintar Asmid, kepala keluarga Gen Halilintar menyampaikan bahwa publik yang ingin membantu jangan melakukan report kepada kanal Gen Halilintar namun melakukan report ke pihak youtube terkait apa yang sedang terjadi dengan channel youtube Gen Halilintar.

Akun youtube bernama Gen Halilintar sendiri yang baru-baru ini kena hack merupakan akun utama dari keluarga Gen Halilintar sebagai wadah untuk membagikan berbagai momen.

Oleh akibat ulah peretas, Atta Halilintar pun langsung berpesan agar semua youtuber berhati-hati dan meningkatkan keamanan akun masing-masing. Karena menurut Atta, hal seperti ini bukanlah kejadian pertama yang menimpa youtuber Indonesia. Atta juga menambahkan semuanya supaya jangan mudah percaya kepada link-link yang masih teragukan yang mengatasnamakan resmi.

Add a Comment