Alasan Mengapa Pria Harus Mempunyai Lebih Dari Satu Penghasilan

Alasan Mengapa Pria Harus Mempunyai Lebih Dari Satu Penghasilan

PrimaBerita – Ada beberapa alasan mengapa pria harus mempunyai lebih dari satu pendapatan atau penghasilan. Tak terkecuali pria yang belum menikah maupun yang sudah menikah.

Pria yang memiliki banyak penghasilan bisa jadi karena sampingan penghasilan utamanya dari bekerja di kantor. Lalu ia membuat bisnis selain urusannya bekerja di kantor.

Meski tidak semua lelaki bisa melakukan hal yang demikian, akan tetapi mempunyai penghasilan yang cukup banyak itu dirasa perlu, karena menimbang hal-hal berikut.

Sewaktu-waktu bisa saja di PHK

Bagi orang yang bekerja di kantor tentu beberapa dari mereka tidak bisa menduga kapan kepada mereka diberlakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Entah itu karena perusahaan bangkrut, perusahaan terdampak bencana global maupun pandemi wabah penyakit, dll.

Seperti yang terjadi sekarang ini, menurut kemnaker, lebih dari 1,9 juta penduduk Indonesia telah di-PHK akibat pandemi covid-19. Oleh karena itulah anda perlu berinvestasi dengan membangun bisnis sebagai tambahan pemasukan anda. Supaya bisa bertahan hidup dan menopang perekenomian keluarga.

Sulit menggapai impian

Tak usah dipungkiri, seorang pria pasti menginginkan rumah serta mobil yang mewah. Nah jika anda masih mengharapkan hanya dari gaji bulanan anda, bisa jadi impian anda sangat lama untuk direalisasikan. Bahkan kemungkinan juga tidak bisa direalisasikan, kecuali penghasilan anda sudah mencapai 10 digit.

Dengan mencari penghasilan tambahan itulah yang nantinya bisa membuat anda lebih cepat atau selangkah lebih maju untuk menjumpai mimpi yang anda angankan selama ini.

Supaya bisa menikmati hidup di hari tua

Alasan lainnya mengapa pria harus mempunyai lebih dari satu penghasilan yaitu supaya kelak bisa menikmati hidup dimasa tua setelah pensiun. Penghasilan tambahan yang di dapat saat ini akan bisa menambah tabungan dan modal investasi.

Bahkan jika sesuatu hal yang tidak diinginkan tiba-tiba terjadi, anda sudah siap sedia untuk menyelesaikan prosesnya. Misalnya terjadi kecelakaan, kebakaran rumah, atau mungkin orangtua anda sedang sakit keras.

Baca Pula: Lima Tanda Orang Pura-pura Kaya, Ketahui Sekarang!

Memang membangun bisnis atau mencari penghasilan lain yang sifatnya menambah pundi-pundi tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Akan tetapi jika anda tekun mengerjakannya maka semuanya akan terasa biasa saja untuk dijalani. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa dan mengutamakan kesehatan.

Add a Comment