5 Rekomendasi Kado Natal Spesial Untuk Keluarga dan Sahabat

Prima Berita– Natal merupakan hari yang dirayakan dan ditungu oleh umat kristiani di Dunia setiap tahun nya. Bertukar kado natal spesial juga merupakan hal yang menyenangkan dan Momen natal juga dapat dijadikan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga.

Ketika berkunjung ke tempat orang terkasih anda dapat membawakan buah tangan sebagai bentuk perhatian.Karena itu Persiapan mu bukan hanya menghias sekedar menghias pohon natal dan mempersiapkan hidangan natal. Kamu juga bisa ikut serta dalam acara tukar kado bareng keluarga dan sahabat yang pastinya suasana ini sangat menyenangkan karena penerima tidak mengetahui apa isi kado kamu tersebut.

Sejarah hari Natal mula-mula dapat ditelusuri pada tahun 1100 di negara-negara Eropa, faktanya acara tukar kado Natal sendiri memiliki sejarah sejak sekitar tahun 1800.

Saat itu, acara tukar-menukar kado Natal bebarengan menjadi acara yang paling penting di samping menghias pohon Natal dan mengirimkan kartu kepada sanak saudara dan teman-teman.

Mengingat Natal Yang tinggal beberapa pekan lagi kamu perlu memikirkan bagaimana supaya kado kamu unik dan berkesan.

Mari lihat berbagai ide yang bisa kamu jadikan kado Natal untuk orang yang spesial

1.Gelas dengan Insial Nama

Ini akan jadi kado yang paling berkesan, kamu juga bisa pesan gelas atau mug dengan nama si penerima dan sudah pasti kado ini berguna, bisa digunakan untuk ngeteh & ngopi di pagi atau sore hari. Kado ini juga bisa dipakai dan diletakan di meja kerja supaya tidak tertukar dengan milik orang lain.

2.Bantal Sablon Gambar orang tersayang

Hadiah lain yang bisa kamu berikan adalah bantal lucu dicetak gambar berisi momen bahagia atau foto si penerima. Kado ini sangat unik dan berkesan. Kado ini sangat berguna loh.

3. Gelang dengan Tulisan

Kamu juga bisa memberikan hadiah aksesoris berupa gelang, gelang juga merupakan hadiah yang istimewa loh. Kamu bisa ukir gelang dengan nama si penerima atau kamu juga bisa tambahkan ayat alkitab Favorite nya.

4.Buku

Buku bisa saja menjadi hadiah natalmu. Banyak dari kita yang mempunyai hobi membaca, dan momen liburan sangat tepat untuk melakukankannya.

5.Kue Natal

Siapa bilang kado natal harus barang , makanan juga bisa. Kamu hobi masak atu buat kue? ini bisa jadi kesempatan kamu mengasahnya dan meberikan masakan kamu untuk orang yang tersayang.

Add a Comment