7 Rekomendasi Games Android Terfavorit di Tahun 2020

Games Android Terfavorit tahun 2020

PrimaBerita–  Pada smartphone, baik itu bagi pengguna Android maupun pengguna IOS banyak sekali pilihan game yang bisa anda mainkan. Dengan banyak pilihan game tersebut membuat anda sering memainkan game Online atau Offline. Adapun pilihan games android terfavorit di tahun 2020 yang bisa anda mainkan.

Inilah rekomendasi 7 games android terfavorit di tahun 2020

  1. Minion Rush

Game ini cukup simple, namun saat melihat jumlah unduhan di playstore yang sampai puluhan juta maka sudah terbayang tentang keseruan game android offline ini. Game ini juga memiliki beberapa karakter yang bisa membuat permaianan ini semakin seru.

  1. Asphalt 8

Game balapan yang satu ini akan hadir dengan keseruan yang asyik . Ada pilihan peta dan pilihan mobil yang bisa kamu gunakan saat bermain. Namun, ukuran game ini cukuplah besar. Kamu harus mengunduh file jika ingin memainkan di map baru.

  1. Minecraf

Game Minecraf termasuk game terbaik. Game ini sudah dimainkan jutaan pemgguna di seluruh dunia. Sebelumya game ini hanya bisa dimainkan di PC  kini sudah bisa di mainkan di android anda.

  1. Irone Blade

Game ini sangat keren. Game ini merupakan game besutan gameloft yang hadir dengan grafik kelas tinggi. kamu bisa memainkan game ini secara offline karena game ini  memiliki ukuran yang cukup besar dan visualisai kelas tinggi.

  1. Hitman Sniper

Game ini menceritakan seorang agen bayaran dangan misi rahasia. Game ini semakin seru karena ada beberapa cerita yang membuat semakin seru. Pilihan senjata nya juga menarik membuat  semakin banyak peminat untuk memainkannya.

  1. Dream League soccer

Ini adalah game sepak bola. League soccer adalah sebuah game yang mengusung konsep yang cukup realitis dengan banyaknya super star lapangan hijau. Ukuran game ini cukup berat untuk kapasitas android.

       7. Tiny Troppers 2

Game keren yang satu ini akan hadir dengan tampilan grafik 2D yang dikemas dengan rapi. karakternya seperti minion membuat semakin manarik. kamu akan bertuga mengalahkan musuh untuk mendapatkan beberapa item menarik.

 

Add a Comment