Ini Kontroversi Lucinta Luna Sebelum Terjerat Kasus Narkoba

PrimaBerita – Narkoba bukan satu-satunya kontroversi yang ditimbulkan Lucinta Luna. Sejak awal hadir di industri hiburan tanah air bersama Ratna Pandita sebagai grup dangdut Duo Kembang, Lucinta telah jadi pembicaraan. Ia kemudian berselisih dengan Ratna yang menganggapnya ‘lupa daratan’ karena sering tampil seorang diri.

Karena keributan itu, publik mulai berspekulasi bahwa anggota grup yang sempat populer lewat lagu Goyang Kembang itu bernama asli Muhammad Fatah. Isu ini semakin menguat, dan berhasil mengangkat nama Lucinta Luna. Ia disebut pernah serta dalam reality show Be A Man, diduga menggunakan nama Cleo Vitri.

Tidak banyak karya yang dikeluarkan oleh Lucinta Luna sebagai artis. Lucinta Luna lebih banyak dikenal karena kontroversi, seperti biaya perawatan dan operasi plastik, serta ribut-ribut dengan sesama selebgram. Namun, pada 2019 ia merilis lagu bertajuk Tanpa Status, berkolaborasi dengan Dede Satria.

Selain itu, selebriti yang lahir pada 16 Juni 1989 ini juga sempat bermain di film Bridezilla (2019), beradu akting dengan Jessica Mila dan Rio Dewanto.

Lucinta Luna ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap bersama dengan tiga orang lain berinisial H, D, dan N di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/02).

Terkait kasus penyalahgunaan narkoba, pihak kepolisian menyebut sempat mengamankan tiga butir yang diduga ekstasi dari keranjang sampah di tempat kejadian perkara, juga dua jenis obat penenang dalam tas Lucinta Luna.

Hingga saat ini, polisi belum melakukan penahanan terhadap Lucinta Luna. Yusri mengatakan Lucinta masih diperiksa secara intensif.

Add a Comment