Pria Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 4 Galaxy Mall, Diduga Karena…

PrimaBerita – Seorang pria tewas bunuh diri dengan loncat dari lantai 4 Galaxy Mall III, Surabaya diduga aksi nekat tersebut dilakukan karena mengalami depresi.

Pria yang tewas loncat tersebut bernama Edwin Wijaya Lowanto (38), tewas tepatnya di lantai dasar Galaxy Mall. Korban tersebut tinggal di Dharmahusada Utara A nomor 16 Surabaya, Kecamatan Gubeng.

Baca juga : Resmi Daftar Ke PDIP, Bobby Nasution Maju Pilkada Medan

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, mengatakan korban tidak membawa identitas diri apapun. Namun identitas korban terungkap dari STNK kendaraan yag dibawanya, Selasa (3/12/2019).

“Yang bersangkutan ini tidak membawa KTP. Tapi kita temukan ada identitas dari STNK dan sesuai alamat dan sidik jari cocok,” terang Enny.

Keterangan dari istri korban

Dari keterangan istrinya, lanjut Enny, korban diketahui memang sedang mengalami depresi. Korban kemudian datang ke mall seorang diri dan memilih mengakhiri hidupnya.

“Dia tadi tidak membawa data identitas KTP. Tapi hanya bawa STNK dan sesuai datanya dari sidik jari. Dan dari keterangan istrinya memang sedang mengalami depresi,” tuturnya.

Ditambahkan Enny, akibat aksinya, korban langsung tewas di tempat dengan mengalami sejumlah patah tulang. Usai olah TKP, petugas langsung mengevakuasi korban ke RSU dr Soetomo.

“Tidak ada yang tahu saat kejadian tapi pas loncat ada bunyi benda jatuh gedebuk gitu. Saat dilihat ternyata seseorang. Kita dapat laporan dan olah TKP serta memanggil inafis,” ucapnya.

“Korban sendiri sudah kami evakuasi ke kamar mayat dr Soetomo. Dan tadi didampingi istri dan mertuanya,” pungkas Enny.

Dari keterangan istrinya juga diketahui korban sebelum melakukan aksi bunuh diri sempat mengajak istri dan anaknya ke Galaxy Mall. Namun di tengah perjalanan sikapnya berubah.

Baca juga : Ledakan Di Monas, Polisi Himbau Masyarakat Tidak Usah Khawatir

Mengetahui sikap korban yang berubah dan aneh, istrinya kemudian meminta turun dari mobil dan kembali pulang. Usai menurunkan istri dan anaknya, korban kemudian dengan mengendarai mobil Avanza putih nopol W 1417 SE menuju ke Galaxy mall.

“Sebelum bunuh diri, korban dan istri serta anaknya ini mengajak jalan-jalan dengan mobil. Tapi di tengah perjalanan tiba-tiba dia hanya diam saja dan gigi mobil juga hanya masuk 1 satu. Istrinya yang khawatir langsung minta turun dan pulang sendiri,” terang Enny.

Add a Comment