Kulit Reptil di Tubuh Balita Tewas Tanpa Kepala, Polisi Pastikan bukan…

PrimaBerita – Hasil pemeriksaan forensik sementara menunjukkan polisi menemukan kulit reptil di tubuh Balita Yusuf sehingga tak menutup kemungkinan organ tubuh Yusuf tak utuh karena dimakan biawak, ular, atau sejenisnya.

Polisi memastikan kematian balita Yusuf Ghazali yang ditemukan tanpa kepala karena terjebur ke parit. Polisi menyebut tidak ada tanda dugaan pembunuhan terhadap balita berumur 4 tahun itu.

Baca juga : Tragedi Balita Tewas Tanpa Kepala Masih Jadi Teka-Teki

“Diduga kematian anak ini tercebur di parit. Kita tidak mau berasumsi macam-macam karena sampai saat ini belum ditemukan adanya pembunuhan mutilasi”. Ujar Kapolresta Kota Samarinda Kombes Arif Budiman Selasa (10/12/2019)

“Kita tetap akan dalami apakah ada akibat dari motif lain, tapi kenyataannya memang badannya tidak utuh. Kita sudah koordinasi dan panggil ahli forensik untuk menjelaskan bahwa sementara yang didapat adalah di dalam tubuh balita ini ada kulit reptil.

Apakah itu ular, apakah itu biawak, nanti kita ungkap sehingga kemungkinan dalam hanyut yaitu dimakan biawakkah. Atau memang tertentu tembok-tembok dan batu-batu saja itu terjadi.” ujar Kapolresta Kota Samarinda Kombes Arif Budiman, Jl Slamet Riady, Selasa (10/12/2019).

Arif mengatakan sampai saat ini polisi masih terus mencari bagian tubuh balita Yusuf yang hilang. Adapun lokasi penemuan jasad Yusuf dengan day care tersebut berjarak sekitar 4,5 km.

Baca juga : Terungkap! Identitas Mayat Wanita Telanjang Di Sungai Serang

Arif mengatakan polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan kejelasan penyebab kematian Yusuf. Dia juga tak menutup kemungkinan adanya dugaan kelalaian.

Balita Yusuf dilaporkan hilang pada Jumat (22/11) lalu di penitipan anak-PAUD Jannatul Athfaal, Samarinda. Menurut Kepala PAUD, Nurdiana, saat Yusuf hilang, kondisi di PAUD sedang hujan deras. Setelah 16 hari, jasad Yusuf ditemukan di parit Jalan Antasari, Samarinda Ulu, pada Minggu (8/12) sekitar pukul 05.30 Wita.

Add a Comment