Tim Besar Yang Lolos Ke Piala Eropa 2020

Primaberita – Ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali digelar dinihari WIB nanti. Sejumlah tim besar yang lolos akan berjuang kembali dan sejumlah tim besar yang akan bertanding untuk merebut tiket tersisa ke Piala Eropa tahun depan.

Inggris akan menantang Bulgaria dinihari WIB nanti. Kemenangan dibutuhkan The Three Lions jika ingin lolos. Apalagi poin mereka kini disamai oleh Republik Ceko di Grup A. Inggris hanya unggul selisih gol dan punya poin 12.

Tim besar lain yang akan bertanding di Kualifikasi Piala Eropa 2020 adalah Prancis. Olivier Giroud dan kawan-kawan akan menantang Turki.

Setelah Belgia dan Italia, Rusia dan Polandia jadi negara ketiga serta keempat yang tampil di putaran final Piala Eropa 2020 mendatang. Rusia yang berada di Grup I mengikuti jejak Belgia setelah menang telak 5-0 atas Siprus di Stadion Neo GSP, Minggu malam WIB.

Tim lain yang sudah menempatkan kedua kakinya di Piala Eropa 2020 pada jeda internasional kali ini adalah Polandia. Polandia meraih tiket Piala Eropa edisi ke-16 setelah menumbangkan Makedonia Utara 2-0 di Stadion Narodowy, Senin dini hari WIB. Makedonia kini berada di posisi ketiga klasemen Grup G dengan 11 poin.

Sebelumnya Belgia jadi tim pertama yang lolos ke Piala Eropa 2020. Klub berjuluk De Rode Duivels tersebut lolos setelah menang menang telak 9-0 atas San Marino, Jumat (11/10) dini hari WIB.

Usai lolos ke Piala Eropa 2020, Belgia melanjutkan rapor impresif mereka di kualifikasi dengan meraih kemenangan kedelapan dari delapan pertandingan setelah mengalahkan Kazakhstan 2-0. Sementara itu, Italia yang jadi tim kedua lolos meraih tiket Piala Eropa 2020 setelah menang 2-0 atas Yunani pada Minggu dini hari WIB.

Tim besar yang lolos ke piala Eropa 2020

– Belgia
– Italia
– Rusia
– Polandia 

Add a Comment