Tak Cocok Dengan Lampard, David Luiz Tinggalkan Chelsea

primaberita-David-Luiz-tinggalkan-chelsea

Primaberita – Bek Arsenal, David Luiz tinggalkan Chelsea karena memiliki visi yang berbeda dengan Frank Lampard di Chelsea. Hal itulah yang membuat Luiz memilih pindah ke Arsenal.

Kepindahan Luiz dari Chelsea ke Arsenal sebenarnya cukup mengejutkan. Dia meminta pindah menjelang hari terakhir bursa transfer Premier League.  Luiz meninggalkan The Blues, bergabung dengan The Gunners pada bursa transfer musim panas. Keputusan ini terbukti benar karena ia menjadi pilihan utama Unai Emery dan telah melakoni delapan pertandingan di semua kompetisi dengan torehan satu gol.

Baca juga : Thibaut Courtois Kehilangan Berat Badan 3 Kg Dalam Hitungan Jam

David Luiz tinggalkan Chelsea dan beralih ke Arsenal sebenarnya cukup mengejutkan. Dia meminta pindah menjelang hari terakhir bursa transfer Premier League.

Kepergian Luiz tersebut yang terkesan mendadak itu memicu berbagai spekulasi. Salah satunya adalah hubungan tak hamornis dengan Lampard.

Laga RB Salzburg vs Chelsea yang notabene pertandingan pramusim, disinyalir jadi awal mula perseteruan kedua sosok tersebut. Lampard kabarnya tidak senang dengan performa Luiz.

David Luiz dipandang Lampard bermain di bawah ekspektasi dalam laga yang dimenangi The Blues –julukan Chelsea– dengan skor 5-3 tersebut.

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 17 poin dari hasil sembilan pertandingan.

Luiz menegaskan bahwa dirinya tidak dendam dengan Lampard, apalagi mereka pernah bermain bersama di Chelsea dan memenangkan berbagai gelar bergengsi.

Terkait : Frank Lampard Raih Kemenangan Pertamanya

“Kami bermain bersama, menang bersama. Kami memenangkan Liga Champions bersama, Liga Europa bersama, semuanya bersama. Itu terjadi dengan cara yang dewasa,” ungkap Luiz.

Luiz mengaku tidak menyesal meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub sebesar Arsenal. Ia yakin dengan kualitas The Gunners, mereka bisa merengkuh trofi.

Add a Comment