e-Sports Liga Inggris Sepak Bola

Frank Lampard Raih Kemenangan Pertamanya

primaberita Chelsea meraih kemenangan pertama di Liga Champions 2019-2020. Sebagai pelatih di ajang Liga Champions Frank Lampard raih kemenangan pertamanya. Meski sempat sang pemain kunci diragukan Chelsea berhasil merebut kemenangan melawan Lille.

Frank Lampard yang menjadi pelatih Chelsea sejak Kamis (4/7/2019) itu merasa sangat senang dan merasa bangga bisa kembali lagi ke club yang dia cintai sebagai seorang pelatih.

Laga ini digelar di kandang Lille, Stade Pierre-Mauroy, pada hari Kamis (3/10/2019) pukul 02.00 WIB. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh striker Tammy Abraham dan winger Willian.

Chealsea berada di atas angin saat Tammy Abraham mencetak gol pada menit ke-22. Akan tetapi, Lille tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-33, Victor Osimhen membuat skor imbang 1-1.

Setelah menanti cukup lama, Chelsea baru kembali mencetak gol pada menit ke-77. Willian pemain asal Brasil membuat skor akhir laga menjadi 1-2 untuk Chelsea.

Kemenangan ini tentu memberikan rasa bangga tersendiri bagi Frank Lampard, kecintaan nya terhadap club yang membesarkan namanya akhirnya meraih kemenangan setelah mengakui keunggulan Valencia 0-1 di kandang sendiri pada laga pertama.

Frank lampard raih kemenangan bagi Chelsea bukan karena kehebatan sendiri saat melatih-+ para pemain melainkan performa solid yang ditunjukkan  para pemain pada saat bermain yang memberikan kemenangan. Kemenangan pertama yang di raih Frank Lampard juga merupakan kemenangan pertama untuk Chelsea.

“Rasanya sangat menyenangkan. Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk dikunjungi, ditambah tekanan untuk tidak kalah seperti saat jumpa Valencia. Dan itu adalah pertama kalinya bagi beberapa orang menjalani laga tandang di Eropa,” kata Frank Lampard.

Saat ini Chelsea berada di peringkat ke-3 klasemen sementara, di bawah Valencia dengan 0 poin. Dan untuk pertandingan berikutnya Chelsea akan menyiapkan performa yang lebih solid lagi.