Ingin Hamil Anak Perempuan? 7 Hal Ini Yang Bisa Anda Lakukan

pr

Primaberita – Cantik dan imutnya anak perempuan, kerap kali membuat wanita yang sudah menikah ingin hamil anak perempuan. Itulah sebabnya setelah menikah dan tidak menunda program kehamilan. Para wanita akan mencari cara membuat anak perempuan yang sekiranya sudah terbukti.

Meski jenis kelamin bayi pastinya baru bisa diketahui beberapa bulan ke depan, tidak ada salahnya untuk sedikit bersenang-senang saat sedang berusaha hamil dengan sejumlah tips di bawah ini agar bisa hamil anak perempuan.

Berikut 7 hal yang bisa anda lakukan untuk hamil anak perempuan :

1. Berhubungan Intim diwaktu yang tepat

Menurut metode Shettles, Anda harus melakukan hubungan seks dua sampai tiga hari sebelum ovulasi jika Anda berharap bisa mengandung seorang anak perempuan. Dengan demikian, hanya akan ada sperma perempuan yang tertinggal di rahim untuk membuahi sel telur. Metode Shettles dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan hingga 75 persen sukses hamil anak perempuan.

Shettles juga menyarankan bahwa jika Anda ingin mengandung bayi perempuan, sebaiknya hindari hubungan seksual bila cairan vagina sudah berwarna kuning telur bersih, karena ini adalah tanda pasti dari ovulasi. Perlu dicatat juga, bagaimanapun, bahwa menghindari hubungan intim selama waktu ini dapat mengurangi peluang Anda hamil sama sekali.

Baca juga : 10 Cara Tepat Untuk Mendapatkan Buah Hati Dengan Cepat

2. Menghindari Orgasme

Orgasme yang dialami oleh calon ibu memicu produksi cairan vagina bersifat basa (alkali) yang bisa membantu sperma kromosom-Y (laki-laki) bertahan hidup lebih lama dengan menciptakan lingkungan yang kurang bersahabat bagi sperma anak perempuan.

Orgasme wanita juga memudahkan gerak sperma menuju serviks. Jadi, ini sama saja seperti memfasilitasi sperma anak laki-laki untuk merebut satu-satunya kesempatan pembuahan sel telur.

Tanpa orgasme, cairan vagina akan cenderung bersifat asam, lingkungan yang lebih ramah terhadap sperma anak perempuan dan mematikan keesempatan sperma anak laki untuk lebih dulu mencapai telur.

3. Penetrasi pada Posisi datar

Sperma kromosom-X (perempuan) menyukai lingkungan vagina yang cenderung asam. Dengan demikian, ketika berencana untuk berhubungan intim supaya hamil anak perempuan, fokuskan penetrasi pada posisi datar dan dangkal, seperti posisi misionaris klasik atau woman on top.

Pasangan Anda harus mencoba untuk memastikan bahwa penetrasi diatur sedangkal mungkin dan ejakulasi sperma berada sedekat mungkin dengan pintu masuk vagina. Ini akan menghambat laju sperma pria dan memberi sperma anak perempuan kesempatan yang lebih baik untuk sampai lebih dulu membuahi telur.

4. Mengurangi Makan Garam

Mengurangi makanan yang mengandung natrium tinggi seperti minyak zaitun, ikan salmon, keju, kue dan udang.

Selain itu, sangat direkomendasikan juga untuk mengolah makanan kita sendiri agar dapat dengan mudah dan efektif mengatur kadar garam yang masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak perempuan, terapkan pola makan yang sama kepada pasangan laki-laki di sekitar masa ovulasi agar saat sedang ejakulasi, ia akan lebih banyak mengeluarkan sperma kromosom X (gen perempuan) dibanding kromosom Y (gen laki-laki).

5. Perbanyak asupan Asam

Jika di poin sebelumnya dijelaskan harus mengurangi konsumsi makanan asin, nyatanya Anda perlu memperbanyak asupan makanan asam. Hal itu akan mengubah tingkat pH tubuh Anda dalam beberapa minggu. Minta juga suami Anda untuk menerapkan pola maan yang sama untuk semakin meningkatkan peluang hamil anak perempuan.

Terkait : Ini 7 Ciri Hamil Anak Perempuan Yang Akurat

6. Berendam air hangat

Beberapa orang percaya bahwa sperma anak laki-laki tidak tahan terhadap panas dan karena itu banyak yang menyarankan para calon ayah supaya berendam di air hangat sebelum melakukan hubungan intim demi melemahkan sperma anak laki-laki pria yang menanti untuk dilepaskan. Calon ayah juga disarankan untuk berpantang minum kopi jika Anda ingin hamil anak perempuan. Kafein dalam kopi dilaporkan membuat sperma kromosom-Y jadi lebih aktif.

7. Ikut program bayi tabung

Satu-satunya cara pasti untuk menjamin Anda bisa hamil anak perempuan adalah lewat fertilisasi in vitro alias bayi tabung. Tapi prosesnya mahal, terbatas, dan terbilang cukup kontroversial.

Nyatanya, tidak ada cara pasti untuk bisa menentukan jenis kelamin bayi Anda secara alami. Peluang hamil anak perempuan maupun laki-laki hampir sama persis untuk setiap kehamilan. Terlepas dari apapun jenis kelamin anak Anda nantinya. Yang paling penting adalah jaminan bahwa ia bisa tumbuh sehat dan cerdas menjadi anak yang Anda banggakan.

Add a Comment