5 Perbedaan Game Hits Call Of Duty Mobile (CoDM) dan PUBG Mobile

PrimaBerita – Game Call of Duty: Mobile (CoDM) baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah memecahkan rekor unduhan sebanyak 100 juta kali sejak dirilis awal bulan ini. Game tersebut mengungguli pesaingnya yaitu PUBG Mobile.

Kedua game tersebut sama-sama mengusung tema game Battle-Royale, di mana game ini dimainkan hingga 100 pemain dengan mode solo, duo, atau empat orang dalam satu tim.

Perbedaan dari kedua game

Grafis

Secara grafis kedua game ini memiliki karakter yang sangat berbeda. PUBG Mobile tampaknya memiliki detail yang jauh lebih baik, sedangkan CoDM memiliki grafis yang lebih padat.

CoDM lebih menggambarkan dunia yang sedikit berbeda, dalam permainan ada salah satu elemen yang dapat dirusak seperti pintu dan jendela yang dapat dipecahkan serta pagar yang hancur, sedangkan PUBG Mobile tidak memiliki banyak yang dapat dihancurkan dalam lingkungannya.

Mode Tembakan

Di PUBG Mobile, bila ingin mengalahkan lawan, maka harus menekan tombol peluru dulu untuk menembak musuh. Di CoDM, hanya mengarahkan senjata ke arah musuh, maka otomatis akan menembak. Selebihnya, untuk isi peluru, masih harus manual.

Kendati begitu, fitur tembakan otomatis tersebut sebenarnya bisa dimatikan lewat menu pengaturan atau setting.

Baca juga: Bisa Bermain Musik? Ini 5 Manfaatnya Untuk Kesehatan

Add a Comment