Tingkatkan Aura Anda Dengan Melakukan Hal- Hal ini

Berjalan dengan tatapan fokus ke depan

Baru-baru ini studi Psikologi Evolusi di University of Portsmouth, Inggris mengamati bagaimana bentuk dan pergerakan tubuh seseorang memengaruhi seberapa menariknya orang lain melihatnya.Faktanya, seseorang yang berjalan dengan tegak, pandangan fokus ke depan dan memiliki langkah pendek ternyata lebih terlihat beraura kuat, lho.

Senyum tanpa menunjukkan gigi

Banyak studi kasus mengungkapkan bahwa senyuman adalah salah satu hal yang banyak membuat seseorang dapat menilai karakter dan ketertarikannya. Semua orang tentu punya gaya senyum yang berbeda-beda.

Namun mengubah gaya senyuman ke orang lain dengan senyum yang tulus dan tatapan mata yang tajam, dapat meningkatkan gambaran kepribadian.

Menatap mata orang yang mengajakmu berbicara

Lagi lagi, salah satu bahasa tubuh yang memiliki peran penting dalam komunikasi adalah kontak mata. Dalam sebuah perbincangan dengan seseorang seringkali banyak yang masih mengabaikan orang yang berbicara dan tidak melakukan kontak mata dengannya.

Menatap mata dan memandang sekilas lawan bicara dapat memberikan kesan bahwa kamu memperhatikannya. Itulah mengapa, studi yang dikemukakan seorang profesor di Universitas California beranggapan bahwa lawan bicaramu akan melihatmu lebih menarik saat dirimu dapat berkomunikasi dengan benar.

Baca juga: Bahaya! Jangan Lakukan Ini Sebelum Tidur Jika Tidak Mau…

Add a Comment