Tanpa Operasi! Ini Cara Membuat Pipi Menjadi Tirus Dalam Seminggu

PrimaBerita – Punya badan kurus, pipi tirus, dan bentuk wajah yang lancip menjadi tolak ukur kecantikan bagi sebagian orang. Bagi mereka yang merasa bahwa memiliki pipi tembem itu merupakan mimpi buruk ingin segera menghilangkannya dengan berbagai cara.

Industri kecantikan memang gencar-gencarnya menjual wanita yang bertubuh langsing, pipi tirus, wajah lancip, rambut panjang, dan kulit putih. Ada sebagian yang cuek dan merasa bersyukur dengan tubuh yang dimilikinya. Namun juga ada yang merasa terus kekurangan dengan tubuh yang dipunyai.

Cara meniruskan pipi secara alami

Senam wajah.

Melakukan senam wajah mudah saja. Yang perlu Anda siapkan adalah 1 buah balon. Tiup balon menggunakan mulut Anda. Setelah balon mengembang, kempeskan lagi kemudian tiup lagi.

Mengunyah permen karet

Cara meniruskan pipi secara alami berikut ini juga mudah. Anda hanya perlu rutin mengunyah permen karet setiap hari. Kunyah permen karet selama 20 menit, 2 kali sehari. Namun pilihlah permen karet yang tanpa gula.

Memijat wajah

Memijat wajah sangat efektif sebagai cara meniruskan pipi tembem secara alami. Dengan melakukan pijatan wajah ini akan membantu mengurangi lemak pada wajah. Caranya mudah saja, oleskan minyak yang diperuntukkan untuk muka sebagai pelicin. Kemudian lakukan gerakan memutar menggunakan jari telunjuk dan jari tengah mulai dari pipi bawah ke pipi atas lalu kembali lagi. Lakukan selama 15 menit.

Baca juga: Duduk Di Rumah Mendapatkan Uang? Yang Benar Saja

Add a Comment