Kelebihan SUV Glory 560 Patut Dipertimbangkan

PrimaBerita – Salah satu pertimbangan orang membeli kendaraan selain karena desainnya yang menarik adalah kelengkapan fitur-fitur hiburan maupun keamanan aktif dan pasif. Artinya selain mengedepankan penampilan yang sporti dan gagah, aspek keamanan dan kenyamanan tidak bisa diabaikan begitu saja serta menjadi tuntutan konsumen sekarang ini. SUV Glory 560 dapat memenuhi pertimbangan yang ada.

DFSK Glory 560

Hadir dengan mesin berkubikasi 1.500 cc yang sudah ditopang turbocharger, menjadikan DFSK Glory 560 sebagai low sport utility vehicle (LSUV) yang cukup mendapat perhatian. Apalagi banderol harga jualnya juga tergolong kompetitif dibanding para rivalnya.

Berdasarkan data, mesin tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 150 PS atau 147,9 tk pada 5.600 rpm. SUV China ini menawarkan torsi puncak 220 Nm, mampu membuat Glory 560 responsif di putaran bawah. Sensasi berkendara yang ditawarkan memang cukup berbeda dari sebagai besar LSUV asal Jepang, terutama soal urusan performa, boleh jadi menjadi poin plus bagi Glory 560.

Sayangnya, karena kondisi jalan yang ramai, putaran atasnya tak bisa kami rasakan dengan baik. Tapi secara keseluruhan, saat mulai mengendarai dalam posisi konstan dan membangun kecepatan dengan teratur, suplai tenaga yang dihadirkan terasa berkelanjutan.

Gejala turbo lag, cukup bisa dikoreksi dengan baik, sehingga ketika membutuhkan akselerasi lebih, pedal gas siap dibejek. Tapi, memang secara performa keseluruhan jangan dibandingkan dengan SUV premium yang bukan kelasnya. Menariknya, dengan penggunaan transmisi CVT membuat setiap pergantian percepatan terasa halus. Bahkan pengendara bisa memilih untuk menguasai perpindahan percepatan secara manual ketika menggunakan mode S.

Baca juga: Gila! Akses Wuling Almaz dengan Voice Command

Add a Comment