Kelebihan SUV Glory 560 Patut Dipertimbangkan

Fitur DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 sendiri dibekali sejumlah fitur yang menunjang keamanan dan kenyaman selama perjalanan. Mulai dari Electric Parking Brake (EPB) yang memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, dan Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan.

Berikutnya ada Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Penjelasan Permata

“Di masa modern dan canggih saat ini, semakin banyak fitur yang disematkan dan diperuntukan mempermudah penumpang selama perjalanan. Sehingga nantinya mereka bisa memaksimalkan beberapa fitur-fitur yang ada, dan benar-benar membuat perjalanan mereka aman dan nyaman,” ungkap Marketing General Manager of PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Baca juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bakal Operasi di 2020. Ini Perkiraan Tarifnya

Add a Comment