Ternyata Sosok Ini Ada Dibalik Film ‘Men In Black: International’

men in black

PrimaBerita – Film ‘Men In Black: International’ telah dapat dinonton di seluruh bioskop mulai Rabu (19/6). Penggemar film Hollywood seakan-akan telah bosen dengan film ’Men In Black: International’.

Plot

Chris (Agen H) dan Tessa (Agen M) bergabung untuk mencari Hive, alien yang mampu menyerap elemen dan mengubahnya menjadi kekuatan yang mampu merusak Bumi. Dibawah Agen Besar T (Liam Neeson), keduanya akan melakukan misi untuk menyelamatkan Bumi. 

Tak hanya serius, film ini juga dipenuhi dengan komedi dan humor yang segar. Untuk masalah menghibur atau tidak, film ini sudah sangat menghibur penonton. 

Baca juga: Marvel Avengers: Endgame Bakal Tayang Ulang. Ada Adengan Tambahan

Ditulis oleh penulis Iron Man pertama

Men in Black: Internasional tak hanya mempertemukan dua pemain Marvel, penulis naskah dalam film ini juga pernah menggarap film Marvel lho. Mereka adalah Matt Holloway dan Art Marcum yang merupakan penulis naskah Iron Man pertama yang tayang 2008 silam. Tak hanya Iron Man, keduanya juga merupakan orang di balik kesuksesan cerita film box office lainnya seperti Punisher: War Zone dan Transformers: The Last Knight.

Baca juga: Fakta- fakta dibalik Film X-Men: Dark Phoenix

Digarap sutradara andal.

Nggak hanya penulis skenarionya aja yang mumpuni, Men in Black Internasional juga diarahkan seorang sutradara handal yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood. Dia adalah F. Gary Gray yang kerap menghasilkan film-film blockbuster seperti The Fate of the Furious, Straight Outta Compton dan A Man Apart.

Harapan pendapatan MIB

MIB International berhasil meraup US $28,5 juta dari penjualan tiket di box office akhir pekan ini. Jumlah yang diperoleh masih jauh dari target yang diharapkan. Pendapatan tersebut cuma setengah dari pendapatan seri sebelumnya.

Memang, seri MIB ini tidak diharapkan akan mencapai penjualan yang sama dengan seri yang sebelumnya tetapi para analis mengantisipasi penjualan awalnya bisa di atas US$ 30 juta.

Sony bersama Hemisphere dan Tencent, menghabiskan US$110 juta untuk memproduksi film ini. Biaya produksi ini ternyata hanya sekitar setengah dari biaya pembuatan MIB 3.

Baca juga: Sosok Pengganti Dwayne ‘The Rock’ Johnson di Fast Furious 9

Add a Comment